11.

9.2K 1.2K 185
                                    

okey, gausah bahas bahas apa yang kemarin terjadi karna gue lagi kesel banget pake banget, gue lagi gak pengen ngomel ngomel karna gue lagi nyoba untuk over emosi dan nurunin darah gue yang udah mulai mendidih, dan....

"Apaan lagi sih," seru gue ngeliat telfon gue yang bunyi dan ada sang pangeran kita yang nelfon,

"Hallo, kenapa Do ? gue lagi kuliah gak bisa diganggu !" seru gue yang udah kesel duluan,

"Pulang jamberapa ? pulang ikut gue yahh" balas Aldo,

"Gak bisa, gue kerja, gue lagi sibuk hari ini Do, gue izin deh, izin sehari aja, udah yah gue lagi sibuk !" jawab gue nutup telfon Aldo,

Kalau kalian nanya, gue kenapa ? Padahal kemari  keliatannya seneng seneng aja, kenapa besoknya udah kayak harimau marah marah gak jelas. Jadi gini, semuanya berjalan dengan baik sampai akhirnya pas gue kekampus gue baru sadar, hari ini adalah deadline tugas gue, dan gue belum kerjain sama sekali karna gue kemarin seharian full senang senang dirumah Aldo dan akhirnya yang gue dapetin, gue habis diomelin sama dosen gue yang jahatnya nauzubillah, pengen gue tarik rasanya jilbab tu Dosen ! Jahat banget, udah gitu marahin gue didepan mahasiswa yang lain lagi, apa gak gue malu. Parahnya lagi, gue udah ngasih nih alasan yang paling sedih banget, gue bilang kemarin seharian gue kerja buat bantu keadaan keluarga ehh si Ibu gak peduli, peduli sih cuman dikit doang, makanya Doi kasih gue deadline sampe jam 00.00 buat ngumpulin tugas gue yang dimana gue sama sekali belum mulai, sedangkan hari ini gue juga full, belum lagi kerjaan gue, dan juga gue gak bawa laptop sama sekali !!  Sial gak tuh ? ! Serius, otak gue mumet banget sekarang, udah pengen pecah rasanya, gue udah pusing mikirnya ini gimana gue ngerjainnya, mana itu Ibu Dosen yang kembarannya nenek lampir versi syariah ngancam ngasih error gue lagi kalo malam ini gue gak nyetor tuh tugas ke E-mail dia, udah pengen pingsan aja gue sekarang.

"Hey Sun, are you okey ?" seru Rika yang baru aja datang dikantin,

"Hey Rik," balas gue yang gak semangat banget kayak anak kucing yang kelaperan,

"Sun, lo kenapa ? cerita sama gue," lanjut Rika yang udah penasaran,

"Woyyy ! lo semua bisa diam gak !!! Lo gak liat  Sunny lagi mumet gini lo semua pada teriak teriak gak jelas !!" Teriak Rika ketemen temen kita yang lain, fix kita semua kaget, gue aja langsung seger denger Rika teriak barusan,

"Sun, lo kenapa ? kita bantu kalo ada masalah" tanya Erik,

gue masih diem, gue diem bukan karna apa, gue lagi mikir, gue ngatur gimnana caranya gue bisa nyelesaiin tugas gue hari ini juga.

"Erik, bawa laptop gak ? pinjem dong, gue mesti ngerjain tugas gue sekarang" seru gue ke Erik,

"Kalian semua, please jangan ribut yah, gue mau fokus ! Hidup gue ada ditugas ini pokoknya" lanjut gue ke yang lain setelah Erik minjemin gue laptopnya,

"kalo perlu apa-apa, ntar gue bantu okey" lanjut Rika didepan gue,

Gue masih ada 1 jam sebelum gue harus cabut buat ke Bakery gue dan sisanya ntar gue lanjutin di Bakery kalau sempat, please sempat, gimanapun caranya harus sempat bisa habis gue kalo gak !

"Sun, lo handle diluar ntar urusan dapur belakangan aja!" seru Supervisor gue yang udah teriak teriak gak jelas,

Fix gak sempat ! Bener bener dunia kayanya pengen nguji kesabaran dan mental gue deh. Gue udah di Bakery dan lagi kerja, dan apa yang gue dapetin ? Bakery gue hari ini Rame banget, pake banget, pake banget, yang gak masuk akal sama sekali. Gak biasanya bakery serame ini dari siang. Yang harusnya gue bisa lanjutin tugas gue, sekarang injak dapur belakang aja gue gak bisa karna pada banyak costumer yang datang. Ini nasib gue gimana woyyyy ?

Fake Relationshit [BoyxBoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang