Syukur, akhirnya aku balik juga kerumah ku yang indah walaupun mau rubuh ini. Setelah debat sama Aldo tadi dirumah sakit yang katanya gue pulangnya sore aja tapi gue tetep maksa buat pulang pagi itu karna gue udah gak tahan disana, dan yah akhirnya gue udah pulang dengan selamat sentosa kerumah gue, dan kembali kekamar tempat dimana gue bersmedi. Jujur, gue juga udah gak tahan harus berdua-duan mulu sama Aldo disana. Gue takut, gue tambah bap... gue gak baper, okey gue gak gue takut nyaman aja sama tuh anak, yang harusnya pura pura pacaran ntar malah gue jadi nyaman, kan gak asik kalo gitu ? jadi yah gitu. Talk about my condition ? jujur gue juga bingung emang gue sekarang gimana ? gue gak kenapa-napa, like for real. Gue gak sakit, badan gue juga fine-fine aja gue rasa, tulang gue masih aman terkendali, dan kepala gue yang kebentur juga gak kenapa-napa, benjol aja gak, so ? i'm good. Yah kecuali luka-luka kecil yang ada di lengan sama kaki gue, tapi itu hal kecil doang, gue kasih minyak juga ntar kering sendiri. Cuman karena ke-lebayan Aldo doang nih gue mesti sampe dirawat 2 hari dirumah sakit !
Karna gue pulang pagi, gue bakalan kerja siang ini karna gue udah gak kerja sehari dan gue takut dipecat kalau hari ini gue masih gak kerja. Ngomong-ngomong tentang kerja, gue kerja pake apa ? motor gue kan... tunggu, motor gue kemana ? Sumpah, gue sama sekali gak tau urusan motor gue kemana, motor gue gimana, dan dimana, gue gak tau sama sekali. Seinget gue yang Mikel bilang harusnya sih di Kantor polisi sesuai yang Mikel cerita waktu itu, tapi gimana cara gue ngambilnya ? mana gue ngerti gituan, yang ngerti cuman, yah Aldo, karna dia yang urus semuanya. Jadi ? gue mesti nelfon Aldo lagi ? not again ! Baru aja gue pisah bentar sama ni manusia, udah berurusan lagi gue. Sun, he's the one who's payed ur bill, terima kasih dikit napa!
"Hallo, Aldoo" panggil gue sesaat Aldo ngangkat telfon gue, cepet juga nih anak ngangkatnya,
"Kenapa ? Kangen ? baru juga pisah tadi" jawab Aldo yang udah pede duluan,
"Jijay ! Itu apa, hmmm motor gue kemana Do ?" tanya gue,
"Kenapa tanya-tanya motor ? mau kemana lu ?" seru Aldo,
"Yah, gue..gue mau kerja ntar siang, jadi motor gue dimana ?" balas gue,
"Gak ada ! Lo baru aja pulang dari rumah sakit Sun, besok aja lo kerja !" jawab Aldo ngelarang gue,
"Do, gue mesti kerja hari ini ! kemarin gue udah gak kerja hari ini, kalo gak bisa-bisa gue dipecat Do ! buruan, motor gue dimana ?" balas gue udah mulai kesel,
"Urusan kerja lo udah diurus sama Mikel, kemarin dia udah kesana ngomong sama Boss lo, kalau lo lagi kecelakaan" jawab Aldo,
"Lo serius ?" tanya gue kaget,
"Iya, dan motor lo ada sama gue !" jawab Aldo,
Pantesan aja si Ardy ngechat gue semalam, katanya GWS tuh anak tau dari mana ? ternyata Mikel udah izinin gue di Bakery, jadi tenang deh gue, tapi tetep aja gue mesti kerja hari ini !
"Yaudah, gue kerumah lo sebentar buat ngambil motor sekalian kerja" balas gue,
"Gak ada ! Lo gak boleh kerja hari ini, lo masih sakit !" seru Aldo yang masih aja ngelarang gue,
"Do !!! Gue gak kenapa-napa ! Serius ! Demi apapun, gue sehat-sehat aja ! Terus, kalau gue gak kerja gue ngapain dirumah ? gue juga gak ada kerjaan !" jawab gue ke Aldo,
"Kalau lu maksa buat kerja, motor lo gue jual !" balas Aldo,
"Yaudah, ntar sore ikut gue aja" lanjut Aldo,
Enak aja nih orang mau jual motor gue yang masih belum lunas, belum aja lo gue kejar pake golok !
"Ikut kemana lagi ?" tanya gue udah bete,
"Ntar sore gue mau latihan basket sama anak-anak, temenin gue yah" jawab Aldo,
Tunggu, nih anak kan sukanya MU nih, tapi mainnya Basket ? hmm interesting, but no ! yakali gue nemenin Aldo main basket, ntar gue udah mirip cewek-cewek ibukota yang nemenin pacarnya lagi latihan basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Relationshit [BoyxBoy]
RomanceKeadaan harus mempertemukan kedua insan yang saling membutuhkan. Keadaan yang membuat Aldo dan Sunny harus bersatu menjadi sebuah pasangan yang sebenarnya itu semua hanyalah sebuah khayalan dan kepalsuan belaka. Demi melancarkan dendam Aldo kepada s...