7.

10K 1.2K 130
                                    

Gak kerasa, ternyata udah berapa minggu gue lewatin buat mainin peran ini. Bahkan gue sendiri gak nyangka kalo gue bisa bertahan selama ini, ini udah hampir sebulan, gue juga lupa tanggal pastinya kapan tapi ini udah lebih dari yang gue bayangkan. Gue gak pernah berpikir gue akan sekuat ini ternyata untuk bertahan dalam permainan aneh ini yang sama sekali gue gak pernah bayangkan bakalan gue mainin, terutama lagi, bareng Aldo. Selama sebulan ini juga, gue akhirnya semakin mengetahui sifat Aldo, maskud gue, i've been with him like forever in this couple of month. Gue selalu bareng dia, bahkan gue stress sendiri kadang ngeliat muka dia terus disebelah gue, tapi hal itu yang ngebuat gue lebih ngenal Aldo lebih jauh. Terkadang gue masih suka kaya, 'Oh, Aldo ternyata gini orangnya'. Sifat yang Aldo yang gak pernah gue tahu sebelumnya kinda of suprise me mengetahui sifat dan behavior Aldo, but hey no one is perfect even cowok se-sempurna Aldo aja masih banyak kekurangannya. Saat gue bilang, i've been with him like forever, itu bener bener yang kaya almost tiap hari. Tiap hari gue harus ketemu Aldo, mau itu siang, pagi, malam, even Subuh juga waktu itu pernah. Gue mesti buat Aldo, dan ini yang ngebuat gue sadar, harusnya gue mikir mikir dulu sebelum gue setuju sama ini semua karna ini bener bener diluar dugaan gue. Gue juga bilang kalo gue semakin mengenal Aldo dan juga sifat-sifat dia, salah satunya yang termasuk adalah Sifat Semenah-menah dia. Ini salah satu sifat dia yang menurut aku paling less deh buat gue suka, karna emang ganggu gue banget. Aldo emang semenah-menah dalam artian, apapun yang Aldo minta gue harus siap, gue harus terima, mau sebesar apapun alasan gue gak bakal dia terima. I Know gue setuju sama kontrak dia, tapi gue kepikiran kalo dia bakalan sampe kaya gini. Gue bahkan sampe dikasih surat SP ! Surat Peringatan dari Boss gue di Bakery karna gue ketahuan sering cabut dan bolos kerja. Tau ajakan itu semua karena siapa ? Yes, karena Aldo, karena sifat semenah-menahnya Aldo. Kadang ditengah-tengah gue kerja, Aldo suka bawa gue cabut yang gue udah mohon-mohon buat nolak tapi doi tetap aja maksa gue. Biasanya sih, Aldo kalo udah gitu yah pasti ada penyebabnya. Makanya makin lama, gue makin ngerti sama dia. Aldo selalu butuhin gue kalau Galau dia lagi melanda. Gue kadang juga gak tau kapan, dimana, dan bagaimana bisa dia Galau, tapi yah udah kerjaan gue buat ada disamping Aldo, buat nemenin dia. Sebenarnya kerjaan gue apaansih ?

Terkadang kalo inget hari hari dimana gue ketemu sama Aldo yang di Bakery bulan lalu terus gue bandingkan sama sekarang, gue gak percaya sih. Dalam sebulan, gue sama Aldo udah kaya sahabat karib yang udah deket bertahun-tahun, dan ini nyata adanya bukan gue doang yang kegeeran. Fakta adanya gue udah kenal Aldo sejak kita masih kelas 1 SMA, i mean hello siapa yang gak kenal Aldo ! Revaldo Putra Adrian dari nama dia aja udah cakep banget, apalagi orangnya, jadi udah pasti satu sekolah kenal sama Aldo sang Pangeran Sekolah. Tapi masalahnya, gue sama Aldo waktu SMA itu gak kenal satu sama lain. 3 Tahun kita bareng di satu sekolah yang sama, dan seinget gue interkasi yang ada diantara kita berdua cuman sekali, waktu gue jadi pengurus OSIS dan mesti nyita rokok dia, itu doang ! Itu aja kayanya doi benci banget ngeliat gue waktu itu, dan cuman itu doang. Terus kalo dipikir sekarang gue bisa deket dan jadi akrab banget pake banget sama Aldo ? gue kadang mikir, itu gak masuk akal banget. Apa gue sama Aldo emang click yah, maksud gue yah cocok aja gitu buat berteman makanya kita bedua cepet banget bondingnya. Tapi, menurut gue yang bikin gue nyaman buat berteman dan dekat sama Aldo adalah karna Aldo sendiri. Satu lagi yang bikin gue suprise sama Aldo, dia open banget sama gue. Itu hal yang menurut gue kenapa gue bisa secepat ini bisa akrab dan dekat sama Aldo. Aldo bener bener open sama gue, dia nyeritain semuanya ke gue, yang kadang gue bangga aja, serasa dikasih kepercayaan gitu buat bisa nampung dan denger cerita hidup Aldo, bahkan sampai cerita keluarga dia, tentang what's happening with his Mom and where is his Dad, dia nyeritain semuanya ke gue, dan itu yang ngebuat gue merasa spesial dan ngerasa dia bener bener nganggep gue temen, karena gak mungkin dia bakalan cerita itu semua kalo dia gak nganggep gue temen. Bener gak sih ? Apa gue aja yang kegeeran yah ?

Malam itu gue masih kerja kaya biasa dan untungnya malam ini bukan shift gue karna gue capek banget. Hari ini Bakery rame banget dan gue bener bener kewalahan ngehandle semua pelanggan hari ini, ditambah lagi hari ini ada Supervisor gue jadi gue bisa leha leha didapur. Tiba tiba aja hp gue geter waktu itu, gue langsung coba cek dan yeahh itu Aldo, kaya biasa. Gue coba diam diam buat ke WC dan ngangkat telfon Aldo,

Fake Relationshit [BoyxBoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang