Semuanya menjadi lebih baik, jauh lebih baik dari sebelumnya. Hubungan gue sama Aldo bener bener berada dititik dimana kita percaya sama hati kita satu sama lain. Knowing kalau cinta kami itu benar adanya dan kami saling memiliki satu sama lain dan gak ada yang perlu ditakutin diantara itu semua. Gue bener bener bahagia tiap harinya ngejalanin hidup gue, gimana gak bahagia kalau tiap hari kerjaan gue ketemu sama pacar gue terus, when i said everyday it means everyday. Apalagi Ibu udah tau hubungan gue sama Aldo dan itu malah ngebuat Aldo jadi gak tau diri untuk datang kerumah terus-terusan dan ngedeketin Ibu, katanya sih supaya bisa dapat restu dari Ibu.
Aldo bener bener gak bisa ngelepasin gue sehari aja, gak bisa, udah jadwalnya tiap pagi Aldo kerumah gue cuman buat ngelanjutin tidur dia atau gak sarapan dirumah gue karena doi suka banget sama Nasi Goreng Ibu. Hubungan Keluarga gue sama Nyokapnya Aldo juga sekarang udah deket. Nyokapnya Aldo kenalan dengan Ibu setelah waktu itu Aldo ngebawa Nyokapnya kerumah dan akhirnya malah Ibu bakalan kerja sama Nyokapnya Aldo, karena Nyokapnya Aldo bakalan buka toko kue and since Ibu jago banget bikin kue, Nyokapnya Aldo mau Ibu yang kerja di Toko Kuenya nanti. Maka dari itu gue bener bener bersyukur sama semua keadaan yang ada.
Untuk urusan Utang, Tuhan emang punya jalannya sendiri. Out of nowhere utangnya bapake udah mulai bisa dicicil dengan status bapake yang udah jadi pekerja tetap disuatu perusahaan buruh di luar kota, gajinya lumayan walaupun hampir semua itu digunain buat nyicil utang dan gue mesti gak bisa ketemu bapake untuk waktu yang lumayan lama kedepannya, maka dari itu gue bertekat untuk lulus kuliah secepatnya supaya gue bisa cepet cepet kerja which is gue sama anak-anak yang lain udah masuk kedalam tahap Skripsi dan dikit lagi kita semua bakalan lulus.
Aldo berniat untuk ngebuka sebuah Usaha yang selalu dia dambakan, since dia gak kuliah jadinya dia pengen buka usaha Coffee Shop gitu dan dia mau gue untuk ikut sama dia dan ngebangun usaha kita sama sama, gue 100% bakalan ngedukung apapun yang Aldo lakuin maka dari itu Aldo juga punya harapan ke gue untuk kelarin S1 gue secepatnya agar kami berdua bisa benar benar fokus dan ngebangun coffee shop itu bersama.
Tentang Status ? Jujur gue sama Aldo udah ngejalanin hubungan 'tanpa status' ini sekitar 4 bulan sejak malam itu saat Alisia benar benar pergi dari hidup gue dan Aldo dan sampai sekarang gue masih juga belum nerima ajakan Aldo buat balikan, KENAPA ? Yah karena males aja gue udah seneng sama hubungan gue kayak gini, gue ngerasa balikan gak balikan kita sama aja kayak pacaran walaupun Aldo terus terus tetap ngajak gue balikan dan gue hargai usaha dia yang gak pernah berhenti untuk ngajak gue balikan walaupun selalu gue bilang Nanti - Nanti dan Nanti.
Pagi itu gue udah dibandara bareng Aldo dan Nyokapnya Aldo, karena Nyokapnya Aldo udah harus balik ke Singapur setelah beberapa bulan ini di Indonesia. Jujur gue sedih, karena udah gak ada mertua gue lagi kalau gue main kerumah Aldo, dan gue bakalan kangen sama Dinner kita bertiga yang dimana Nyokapnya Aldo seneng banget ngajakin gue untuk makan malem diluar bareng.
"Jaga diri baik-baik yahh sayang, jaga Sunny baik-baik juga ! Jangan sampai Mommy denger kabar kalau kamu buat Sunny nangis ! Okey ?" seru Nyokapnya Aldo sambil memeluk Aldo,
"Iyaa Mi, tenang Sunny aman kok, padahal anaknya Mommy kan Aldo," jawab Aldo,
"Sunny, jagain Aldo yah, let me know kalau Aldo macem-macem disini, apalagi kalau dijahat sama kamu, telfon tante yah" lanjut Nyokapnya Aldo sambil meluk gue,
"Iya tante" balas gue,
"Janji sama Mommy, kalian berdua next month bakalan ke Singapur jenguk Mommy !" seru Nyokapnya Aldo sebelum masuk ke Ruang Keberangkatan ,
"Iya Mi, kalau Passportnya Sunny udah jadi terus urusan Skripsi dia juga udah aman kita bakalan kesana pasti" jawab Aldo ngerangkul gue
dan akhirnya Mommy mesti pamit buat balik ke Singapur dan gue jujur pasti bakalan kangen berat sama Nyokapnya Aldo yang udah benar benar ngebantu gue banget selama ini,
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Relationshit [BoyxBoy]
RomanceKeadaan harus mempertemukan kedua insan yang saling membutuhkan. Keadaan yang membuat Aldo dan Sunny harus bersatu menjadi sebuah pasangan yang sebenarnya itu semua hanyalah sebuah khayalan dan kepalsuan belaka. Demi melancarkan dendam Aldo kepada s...