19.

8.8K 1.1K 325
                                    

- short update -

So, bagaimana dengan diri gue ? i feel terrible, but at the same time gue sadar, ini realitanya. Ini realita yang harus gue jalanin. Aldo gak pernah minta untuk gue baper sama dia, bahkan itu sudah tertulis jelas di Kontrak kami bahwasannya none of us should fallin in love with each other dan gue sadar gue udah ngelanggar Kontrak tersebut dan ini balasannya, ini bayaran yang harus gue dapetin. Rasanya sakit, sedih, gue ngerasa bingung sama diri gue sendiri tapi gak ada yang bisa gue lakuin, gue gak bisa apa-apa. Ngeliat Aldo saat itu, yang milih Alisia ketimbang gue, itu udah jadi bukti kalau at the end of the day gue gak bakalan bisa ngalahin Alisia. Alisia udah terlalu lama dan udah terlalu membekas untuk Aldo, dan udah gak ada tempat lagi buat gue di hati Aldo. Kalau gue harus ngebayangin kejadian waktu itu, it's really hurt. Bahkan seharian, kerjaan gue cuman nangis doang ditemenin sama Rika dan juga Mikel. Tapi gue harus tetap ngejalanin hidup gue, gue gak mungkin nyerah sama kehidupan gue just because of this. Setelah kejadian itu, semuanya berubah. Slowly gue udah gak ngerasain namanya selalu ada untuk Aldo, bahkan gue udah jarang banget dengar kabar dari Aldo. Udah seminggu dari kejadian kemarin, dan hubungan gue sama Aldo udah kayak ngambang entah dimana. Bahkan gue sendiri gak ngerti apakah gue masih kerja sama Aldo. Aldo sesekali ngabarin gue dan nanya kabar gue but cuman itu doang dan gak pernah lebih. Mungkin ini yang dinamakan, roda terus berputar kali yah. Kemarin aja gue sama Aldo rasanya kayak lagi di langit ke-7. Bahagia terus, selalu bareng, ketawa-ketiwi, dan sekarang, ketemu aja gak pernah. Gue kangen sama Aldo, jujur gue kangen banget. Tapi gak ada hal yang bisa gue lakuin akan itu. Gue sadar akan posisi gue. Kalau kalian pada nanya kenapa gue yang gak take action, kalian harus sadar kalau disini juga gue mesti menutupi perasaan gue. Gue gak mungkin nunjukin kebaperan gue sama Aldo, karena gue tau itu semua bakalan sia-sia dan gak ada kemungkinan juga Aldo punya rasa yang sama ke gue dan alhasil semua yang gue lakuin selama ini cuman bakalan waste of time, jadi ada hati dan perasaan yang mesti gue sembunyikan walau rasanya sakit tapi mau gak mau gue harus lakuin itu.

Gak terasa ini udah masuk bulan ke-3 gue sama Aldo pacaran, pacaran bohongan maksudnya. Udah hampir 3 bulan dan emang bener, Aldo ngerubah hidup gue. Udah selama itu gue bertahan, gue gak mungkin mundur walau kali ini preassure nya jauh lebih besar dari bulan-bulan lalu. Kali ini gue mesti ngejalanin satu bulan kedepan dengan perasaan yang amat berat. Gue bahkan gak tau apa gue masih bisa ngejalaninnya. But yang gue harus lakuin sekarang cuman harus bertahan, bertahan, dan bertahan. Gue ngelakuin ini bukan karena hati gue, gue sadar dari awal gue setuju sama nih semua permainan karena gue mau bantu keluarga gue dan seakan-akan gue lupa sama tujuan gue dan itu yang mau gue tekankan pada diri gue sekarang. Gue harus bertahan bukan karena diri gue, tapi karena keluarga gue. One more month dan gue lepas dari semua ini. Ngomongin masalah bulan, gue juga baru sadar it's Oktober now dan ini adalah bulan kelahiran gue, dan juga Aldo. Yah, kita berdua sama-sama lahir di bulan Oktober dan gue lebih tua 4 hari dari Aldo. Gue masih inget banget karena Mikel yang cerita sama gue, bahkan dia udah planning untuk ngerayain Birthday gue barengan sama Birthdaynya Aldo, well semua itu harus jadi rencana belaka doang karena udah pasti itu gak bakal terjadi. The fact this month is going to be my birthday month jadi gue harus bener bener semangat sama kehidupan gue. Mau gue sesakit apapun, sesedih apapun, gue harus tetap sadar akan tujuan gue. Gue harus ngebuka mata gue dan ngeliat dunia kalau masalah gue itu bukan apa-apa. Gue harus mulai memperkuat diri gue, mentally and physically. Gue tau sebulan kedepan gak bakalan mudah, gue yakin dengan itu. Jadi, gue harus bener-bener prepare akan apa yang akan terjadi kedepannya.

Hari ini gue kayak biasa ngejalanin hari-hari gue dan gue sekarang lagi di bakery kerjain shift malam gue dan untungnya hari ini Ardy nemenin gue. Kayaknya nih manusia sadar deh kalau belakangan ini gue ngalamin mental breakdown jadi doi mau nemenin gue buat kerja di shift malam.

"Udah lo urus dapur aja gue yang tutup" seru Ardy,

"Yeee bilang aja lu mau pulang duluan, gue tau cucian didapur hari ini banyak banget !" teriak gue ke Ardy,

Fake Relationshit [BoyxBoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang