3.

10.4K 1.2K 53
                                    

"Lo mau gak jadi pacar bohongan gue ?"

Gue munafik banget kalo kagak peduli dan gak kepikiran mengenai tawaran Aldo tadi. 100 Juta coy, itu udah helpful banget buat gue dan keluarga gue. Gue tau ini salah, maksud gue ngebohongin orang orang demi dapet duit sebanyak itu, tapi penawaran kaya gini gak mungkin datang 2x dan dimana lagi gue bisa dapet uang sebanyak itu, ditambah lagi tuh preman preman cuman ngasih waktu sebulan buat keluarga gue lunasin semua utang utang kami. Jujur, gue pusing banget sekarang, gue dilema, gue gak tau mesti gimana. Gimana kalau gue terima ? tapi gue jadi pacar Aldo ? Gue bahkan gak kenal doi gimana. Tau dia orangnya gimana, sifat dia, temen-temen dia, tapi itu semua penting gak sih ? kan cuman pacar boongan gak beneran. Gimana kalau ketahuan ? hmmm tapi kan temen temen Aldo gak ada yang kenal gue, untung aja gue waktu SMA cuman butiran debu jadi gak ada yang kenal dan sadar akan keberadaan gue di Sekolah. Arghhhhhhh ! Ini gimana ? Gue juga mesti bantu Bapak dan Ibu gue ! Setidaknya biarin kali ini gue yang berjuang, gue udah cukup kesian ngeliat Ibu yang tiap hari harus kerja diwarung yang penghasilannya yah gak menjanjikan, dan juga Bapak yang kerja serabutan kadang nguli, kadang jadi buruh, udah cukup gue ngeliat Bapak dan Ibu gue berjuang, biarin kali ini giliran gue yang berjuang. Masalah dosa, salah, ini, dan itu.. gue pikir itu masalah belakangan yang penting gue udah berusaha dan berjuang buat ngebantuin keluarga gue sendiri.

Keesokan harinya gue udah di Bakery buat kerja, hari ini gue bakalan ngomongin masalah tawaran Aldo semalam, dan speaking of the devil nih orang udah datang aja didepan gue. Tampangnya udah gak seburuk kemarin, maybe dia udah nyiapin semua rencana balas dendamnya yang dimana doi udah gak sabar buat bales dendam ke si Alisia, bener bener yah manusia jaman sekarang.

"Mau pesan apa ?" tanya gue,

"Gimana ? apa jawaban lo ?" tanya si Aldo,

"Gue jawab ntar malam kalo udah kelar kerja, sekarang lo mau pesen apa ?" balas gue,

Gue gak mungkin ngejawab sekarangkan ditengah jam kerja gue, jadi gue nyuruh Aldo nunggu gue sampe nanti gue kelar kerja. Lama apa gak urusan dia, siapa suruh gak tau sabar, kan perjanjiannya kemarin pulang gue kerja di parkiran bukan sekarang. Satu hal lagi, gue juga mesti ngebahas hal ini dengan Aldo, gue udah pasti setuju dengan tawaran Aldo, tapi ada ketentuan-ketentuan yang mesti gue dan Aldo bicarain dalam hal "Fake Relationship" ini. Gue bener bener udah mikirin ini semua semalaman jadi, trust me gue udah nyiapin semuanya.

Setelah shift dan piket gue kelar, gue langsung pergi keparkiran dan ngeliat Aldo yang udah berdiri disamping mobilnya. Aldo ngeliat gue dan langsung masuk kedalam mobil, dan juga gue pergi masuk kedalam mobil Merci cantik itu karna yah emang itu udah kodenya, gak pernah nonton film lu semua ? Kita berdua duduk didalam mobil dan gue tau ini canggung banget. 2 Cowok bakalan ngebahas tentang pacaran bohongan, bener bener sesuatu yang asik banget buat dibahas.

"Jadi ? jawaban lo ?" tanya dia,

"Okey gue mau, tapi ada syaratnya !" jawab gue,

"Syarat apaan ?" tanya dia,

"Gue mau kita bahas tentang rencana pacar bohongan kita ini, apa yang mesti dilakuin dan gak, dan juga gue mau ada kontrak, tanda tangan gue dan tandangan lo akan tebusan yang lo janjiin" balas gue,

"Berlebihan banget" jawabnya.

"Bukan berlebihan, gimana gue tau kalo lo gak bohongin gue ? dan cuman manfaatin gue ? itu syarat dari gue" balas gue jelas,

"Yaudah, kita bahas ini besok. Dirumah gue, kita bahas semua apa yang mesti dibahas dan ngeresmiin pacaran kita disana. Lo izin kerja aja besok sehari" lanjut Aldo,

"Rumah lo ? yah mana gue tau rumah lo dimana" balas gue,

"Lo ngampus dimana ? kelas lo besok sampe jamberapa ? biar gue jemput" jawabnya

Fake Relationshit [BoyxBoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang