Seperti biasa, kalo udah piket gue, gue bisa pulang sekitaran jam 11 malam, paling telat set 12, belum lagi perjalanan pulang gue. Gue udah markir motor didepan rumah, tapi ada yang aneh, ada 1 motor yang keparkir didepan rumah gue, siapa yang dateng tengah malam kaya gini ?
"Kami gak mau tau ! Kami tunggu secepatnya !" teriak orang yang tiba tiba aja keluar dari rumah gue,
Muka Ibu sama Bapak gue udah pucat banget, gue udah tau mereka siapa. Mereka 2 preman yang udah biasa datang kerumah gue buat nagih utang Bapak gue. Sadly, history bapake gak begitu bagus. Sebelum berada ditempat sekarang, yah bahasanya sebelum doi berubah, dulu bapak bener bener jadi sosok yang bisa dibilang 'gue benci'. Kenapa begitu ? karna dulu bapak bener bener nyusahin banget jadi manusia. Kerjaanya cuman pulang tengah malem, mabuk-mabukan, judi sana sini, gak ada kerja ! Bener bener yang nyusahin, dan itu semua ngebuat Bapak gue mesti ngutang banyak sama orang-orang dan barusan salah satunya yang udah nagih dengan bentukan preman kaya tadi. Tapi, sisi baiknya.... Bapak gue udah berubah. Dia sadar kalo apa yang dia lakuin gak ada baiknya sama sekali malah ngebuat keluarga tercintanya itu kesusahan. Apalagi doi mesti jadi father figure buat gue dan adik gue yang dimana gue sampe sekarang belum pernah kenali, ntar aja gak penting doi gue kenalin ! Maka dari itu, gue juga kerja sampingan kaya gini, jadi gue bisa bantu ekonomi keluarga gue dan yahh sedikit-sedikit ngeringanin bebab orang tua gue.
"Jadi gimana Bu ? tadi 2 siluman buaya dan kadal ngomong apaan ?" tanya gue ke Ibu,
"Nagih utang, katanya dikasih waktu sebulan kalo gak mereka mau ngambil rumah kita" jawab Ibu dengan suara lemesnya,
"Sunny bakalan kerja lebih keras yah Bu, supaya bisa bantu bayar utang-utang kita" jawab gue megang tangan Ibu,
"Makasih yah Nak, Sunny udah bener bener mengerti Ibu dan Bapak, udah jadi anak yang baik buat Ibu dan Bapak" balas Ibu meluk gue,
Shit ! Gue benci banget keadaan kaya gini, kan jadi nangis gue kalo udah kaya gini ! Tapi apapun, apapun bakalan gue lakuin demi ngebantu Ibu dan Bapak gue.
Gue masih kepikiran dengan perkataan Ibu tadi. 1 Bulan atau gak rumah gue bakalan diambil sama preman cabe-cabean tadi, terus gue tidur dimana dong ? Gue tau utang Bapak gak sedikit, dan walaupun hati kecil gue suka ngomong ini semua gara gara doi cuman gue gak bisa terus-terusan nyalahin bapak gue sendiri. Terus gimana dong ? Gimana caranya gue bisa dapet duit buat lunasin utang Bapak gue ? Apa.... apa gue jual diri aja kali yah ? worth it gak sih ? hmmm..... Coyyaaaahhhh !!! Jangan sampeee !! ini otak gue mau tidur kenapa jadi mikir sampe kesana sih !
Keesokan harinya gue udah gak semangat banget kerja, karna mesti ngeliat Bapak gue pagi-pagi udah keluar, terus pas gue tanya Ibu katanya Bapak coba nyari duit buat bayar utang ! Please gue mau banget bantuin mereka berdua, cuman gue juga bingung gimana caranya ! Diperjalanan gue menuju kampus, yang gue pikir cuman, apa gue udah jadi anak yang baik buat mereka berdua ? Mana adek gue masih kecil, masih butuh dibiayain, gue bener bener pusing mikirinnya, sedih iya, pusing iya, capek iya, kesel iya, campur aduk deh !
"Guys ! Lo tau kalo si Alisia semalam ngepost foto bareng cowok barunya ?" seru Yuli membuka gosip pagi itu,
"Mana ? Mana ?" teriak Boba dan Bobo,
Jujur, gue juga penasaran. Setidaknya gue bisa sedikit ngelupain masalah gue yang ada dirumah karna urusan drama Aldo dan Alisia ini. Gue ngeliat foto si Alisia yang emang makin cantik banget sekarang, bareng cowok yang katanya cowok barunya dan juga yang katanya selingkuhan Alisia waktu sama Aldo.....
"Lumayan, not bad lah" seru Bobo,
"Hmmm kalo dibandingin sama Aldo, cakepan ini sih !" lanjut Boba,
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Relationshit [BoyxBoy]
RomanceKeadaan harus mempertemukan kedua insan yang saling membutuhkan. Keadaan yang membuat Aldo dan Sunny harus bersatu menjadi sebuah pasangan yang sebenarnya itu semua hanyalah sebuah khayalan dan kepalsuan belaka. Demi melancarkan dendam Aldo kepada s...