"Berhenti manggil nama gue ! Lo harus sadar ! Lo itu bukan siapa-siapa gue ! Gara-gara lo hidup gue tambah hancur, tambah berantakan ! Kita itu cuman pacaran bohongan jadi lo jangan berlebihan, dan gue gak suka dengar lo ngomong ke Alisia kayak tadi, lo gak berhak ngomong kayak gitu didepan dia !"
Gimana gue sekarang ? gue... gue sakit. Hati gue sakit, gue bahkan gak nyangka kalau itu semua bakalan nyakitin gue sesakit ini. Gue gak mempersiapkan diri gue sebesar itu, sekuat itu untuk nerima rasa sakit yang gue rasakan. Walaupun rasanya gak sesakit 3 hari yang lalu, tapi tetep aja itu semua masih membekas dihati gue. Dalam keadaan kayak gini gue jadi sadar kalau gue udah memimpikan sesuatu yang jelas-jelas hanya akan menjadi mimpi belaka untuk gue, gak ada kata dream do come true untuk kejadian yang ini. Dilain sisi, gue rasanya pengen ngebalikin waktu, jadi gue bisa balik ke masa lalu dan ngasih tau diri gue kalau hal kayak gini akan terjadi jadi gue gak perlu baper sama Aldo, or i just say no the deal. Untuk urusan deal kontraknya dan semua itu, honestly gue udah gak mikirin itu lagi. Bener bener gak sama sekali, kalau ditanya terus tujuan lo apa dong ? kan kemarin tujuannya hadiah itu. Well, semakin berjalannya waktu hingga sekarang tepat dimana posisi gue sekarang, ada proses yang ngeubah gue menjadi diri gue yang lebih baik. Gue sadar perjalanan ini ngebuat nilai hidup gue jauh lebih besar dari hadiah yang ada, dan gue ingin menjadi manusia yang lebih baik. Gue gak mau gue terkesan memanfaatkan perasaan gue, kalaupun diakhir Aldo harus tau perasaan gue, gue mau dia tau apa yang gue rasakan ke dia itu tulus dan gak ada hubungannya sama duit sepeserpun. Terus gimana nasib keluarga gue ? Thanks God dan thankyou buat Rika dan Mikel, mereka bener-bener Malaikat buat gue. Mikel bakalan bantu bokap gue untuk dapetin kerja yang lebih pantes dan Rika udah bicara sama keluarga dia dan mereka mau buat minjemin kita duit untuk bayar utang yang ada. Gue tau itu sama aja kita utang lagi, tapi setidaknya kali ini kita minjem ditempat yang kita tau kita aman, dan gue yakin sesuatu yang instan itu gak bakalan bertahan lama jadi gue mau ikut berjuang kembali sama keluarga gue. Apakah gue akan nyesal ? gue bakalan nyesal kalau ngambil tuh hadiah dan beranggapan kalau semua yang gue jalanin selama ini cuman hanya untuk hal seperti itu, gue lebih baik menghargai hal-hal dan kesempatan yang berharga yang gue dapetin karna perjalanan ini. Gak bakalan ada yang gue sesali. Dan juga, akhirnya kita berdua udah ngelanggar aturanya yang ada, dan gak ada yang bisa gue lakuin juga. Aldo sendiri juga tau kalau akhirnya Mikel dan Rika tau semua kebohongan yang ada, dan we broke our rules dan gue sadar benar akan konsekuensi yang ada jadi sama aja, tetep aja tuh hadiah udah hangus, dan kita berdua emang harus pisah.
Gue sama Aldo harus berpisah. Itu keputusan yang terbaik yang bakalan gue lakuin. Kapan ? Secepatnya. Karna gue juga udah muak dengan keadaan yang ada gue juga gak mau menjadi pihak yang menyusahkan Aldo dan Alisia so soon, gue harus bicara sama Aldo dan gue harus bilang kalau kita berdua mesti pisah. Apakah gue udah mikirin ini semua ? dan apakah gue siap ? Tentu saja gue udah mikirin ini semua dengan matang, dan gue percaya ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua. Apakah gue siap ? siap gak siap gue harus siap karna emang ini udah jalannya. Mau gak mau, gue harus pisah either gue yang ninggalin atau gue yang ditinggalin itu semua bakalan terjadi. Ketimbang gue nunggu lama buat nyiapin itu semua, gue harus lakuin itu semua secepatnya karna semakin lama gue nunggu, semakin banyak pihak yang tersakiti, jadi jawabannya siap gak siap, gue harus dan bakalan siap buat ngelewatin ini semua.
It's been 3 days since that day, gue bisa tidur ? oh tentu saja tidak. Seribu satu alasan nyerang kepala gue untuk terus mikirin kata-kata Aldo yang nyakitin hati gue jadi there's no way gue bakalan baik-baik aja atas kejadian kemarin. Apakah gue benci Aldo ? tentu saja tidak. Gue merasa apa yang Aldo katakan kemarin adalah kejujuran dan gue harus terima dan itu yang bakalan jadi titik poin gue untuk berubah. Gue akhirnya tau apa yang Aldo rasain ke gue dan itu berbanding terbalik dengan keinginan gue, dan perasaan gue jadinya, like i said gue yang harus ngambil keputusan. Did i miss him ? tentu saja. Call me stupid, tapi rasanya didalam diri gue yang masih ngerasa kalau kemarin itu, bukan Aldo, Aldo gak kayak gitu, gue kenal Aldo dan gak mungkin Aldo gituin gue. Tapi, dilain sisi juga gue terus bertanya, apakah gue bener-bener kenal Aldo ? itu juga yang terus ngebuat gue kepikiran. Tepat pukul 2 malam dan gue masih mencoba untuk tidur dan berhenti memikirkan hal-hal yang gak penting itu. Tapi tetep aja, otak gue menolak walaupun badan gue udah capek seharian kuliah, kerja, sambil galau lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Relationshit [BoyxBoy]
RomanceKeadaan harus mempertemukan kedua insan yang saling membutuhkan. Keadaan yang membuat Aldo dan Sunny harus bersatu menjadi sebuah pasangan yang sebenarnya itu semua hanyalah sebuah khayalan dan kepalsuan belaka. Demi melancarkan dendam Aldo kepada s...