"Sun...."
"Sun....bang bangun yuk !"
Gue tau itu panggilan siapa, udah jelas banget kalo suara malaikat terindah udah bangunin gue.
"Udah jamberapa Bu ?" tanya gue yang masih ngantuk banget,
"Udah jam 9 Sun" balas Ibu,
Oh masih jam 9, kelas gue jam set 10.... anjirrr gue otw telat !!
"Bu !! Kan Sunny minta banguninnya jam 8 kenapa jam 9," teriak gue kalang kabut nyari dimana handuk gue ditaro,
"Dari tadi dibangun, udah mandi cepat Ibu mau buka warung" jawab Ibu,
Gue buru-buru mandi, secepat yang gue bisa karna gue gak bisa telat, belum lagi perjalanan gue kekampus bisa bisa diamuk sama dosen gue ntar.....
dan ternyata masih jam 8.....
"Bu!!!!" teriak gue, yang ternyata Ibu bohongin gue ! Kalian pernah gak sih diginiin, dibangun katanya udah siang ternyata masih pagi ! Tapi ada untungnya juga, gue masih bisa sarapan dirumah kalo kaya gini jadi gak perlu buang duit lagi sarapan dikantin kampus,
Oh iya gue lupa cerita, gue mahasiswa semester 6 di salah satu Universitas Negri yang ada di Jakarta. Gue ngambil jurusan Hukum, yang awalnya Ibu pengennya gue masuk fakultas agama karna doi pengen anaknya jadi Ustad atau gak Guru Agama, yakali cabe-cabean kaya gue jadi Ustad, gak pantes boy.... untung aja gue keterima SNM kemarin karna otak gue yang yahh lumayan cerdas jadi gue bisa keterima di Univ favorit gue. Kenapa gue milih Hukum ? yah gak tau juga, waktu daftar gue pusing sendiri mesti daftar mana yaudah gue daftar Hukum aja karna udah kehilangan option. Dari SMA pemikiran gue emang udah buntu buat kuliah, dengan keadaan keluarga gue yang lagi, yahh lagi sulit sulitnya ngehandle keuangan yang dimana Ibu sama Bapak masih sulit banget cari uang buat ngasih makan gue dan adek gue jadi gue gak ada pemikiran buat kuliah karna gue tau gue gak ada biaya that's why waktu gue keterima SN gue senengnya minta ampun, gue bisa kuliah dengan gak nyusahin Ibu Bapak, maka dari itu gue kerja di Bakery buat nyari uang sendiri buat jajan dan bantu Ibu bayarin kuliah gue. Gue udah masuk di Semester 6 yang berarti udah tinggal setahun lebih lagi gue ngampus dan bentar lagi gue lulus jadi mau gak mau waktu gue mesti banyak kesita karna tugas kampus dan tetek bengek lainnya, untung aja gue dikampus gak sendirian, gue ditemani sama sahabat-sahabat kesayangan gue.
"Tumben gak telat" seru Bobo,
"Motor lu gak mogok lagi dijalan ?" lanjut Boba,
"Apalagi kali ini Sun ? Ban motor lo lepas dari motornya ?" seru Erik,
"Kesian Sunny, baru juga datang udah dibully aja," lanjut Yuli,
"Gue pukul lu yah semua !" jawab gue duduk dikantin bareng mereka,
Kenalin, ini semua sahabat gue. Yang pertama ada duo jin kembar namanya Bobo dan Boba. Yang satu namanya kaya nama majalah TK majalah Bobo, satunya kaya nama minuman yang lagi hits seantero Indonesia, Boba. Mereka berdua kembar, kembarnya mirip banget dari body sama muka bedanya cuman Bobo make kaca mata, Boba gak ! Lanjut, yang satunya ini Erik, pria ganteng yang gak sengaja masuk ke Genk kita. Erik ini anak futsal, dari SMA sampe Kuliah hobinya cuman nendang bola doang, gak ada yang lain, untung doi tipe tipe cowok yang asik bukan kaya tipe cowok ganteng yg rese nan jaim lainnya ! Sebelah doi, ada Yuli, Yuli ini neng geulis kita, doi anak Bandung yang kuliah di Jakarta, cuman doi yang baru kenal sama kita waktu Kuliah sisanya kami udah kenal karna satu SMA bareng, dan Yuli ini pacarnya Erik, duo sejoli genk kita yang udah kaya Romeo and Juliet versi Mirror 1:1 nya lah...
"Hari ini gak kerja Sun ?" tanya Rika yang duduk didepan gue,
Nah yang terakhir ini namanya Rika. Gue sama Rika udah kenal dari kelas 3 SMA karna gue kelas 3 sekelas sama Rika dan ended up kuliah bareng. Rika ini cewek paling kalem diantara kami semua, cantik juga banyak banget senior senior yang deketin Rika cuman gak ada satupun yang Rika terima karna..... karna doi suka sama gue. Bukan kepedean tapi emang bener, Rika udah suka sama gue dari kelas 3 SMA cuman gue gak ngerasain hal yang sama dan untung aja itu gak ngerubah status pertemenan gue sama doi, Rika sahabat yang baik buat gue jadi gak mungkin gue pacarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Relationshit [BoyxBoy]
RomanceKeadaan harus mempertemukan kedua insan yang saling membutuhkan. Keadaan yang membuat Aldo dan Sunny harus bersatu menjadi sebuah pasangan yang sebenarnya itu semua hanyalah sebuah khayalan dan kepalsuan belaka. Demi melancarkan dendam Aldo kepada s...