Like I said I just need to hold on a little bit longer. Semuanya bakalan berlalu kok, yah emang sekarang rasanya bakalan sakit but that's okey that's fine selama gue bisa bertahan semuanya akan baik-baik aja. Kalau dihitung-hitung juga udah gak lama lagi kontrak gue sama Aldo kelar dan emang udah waktunya kami pisah dan i get what i get dan Aldo bisa ngelanjutin hubungan dia sama Alisia even kontrak kita gak sesuai sama yang ada. Tapi dengan waktu yang tersisa i just want to enjoy myself bersama Aldo selagi gue bisa karena gue gak tau setelah ini, setelah gue dan Aldo finally pisah, apakah gue sama Aldo masih bakalan berteman. Apakah kami berdua masih bisa ketemu apa gak, itu yang ada dipikiran gue sekarang, dan gue fikir is not going to happen, maka dari itu gue cuman mau enjoy sisa waktu gue bersama Aldo sebelum akhirnya kami bakalan bener-bener pisah dan gue bakalan kangen banget sama tuh anak.
Gue bangun dari tidur gue dengan satu harapan yang sama, kalau hari ini gue bisa kuat dan gue bisa ngelewatin ini semua. Gue tau dengan cara memotivasi diri gue sendiri setiap paginya bisa ngebuat diri gue makin kuat even gue sadar gue udah terlalu capek untung menghadapi ini semua tapi like i said, i just need to hold on a little bit longer. Hari ini gue ada kelas pagi dan anehnya waktu gue mau pamit sama Ibu, tiba-tiba aja Ibu suruh gue duduk dulu disebelah dia,
"Sun...." panggil Ibu yang udah mulai ngelus rambut gue,
"Kenapa Bu ?" tanya gue,
"Ibu mau bilang makasih yah nak, udah jadi anak yang baik, yang ngerti sama keadaan keluarga, Ibu bener bener bersyukur punya anak kayak Sunny" seru Ibu yang bikin gue udah mulai mewek, Ibu kenapasih ?
"Iyaa Bu, Ibu kenapasih ? Sunny jadi sedih gini, kenapa Bu ?" tanya gue,
"Ibu gak kenapa-napa, Ibu cuman pengen ucapin Selamat Ulang Tahun aja untuk Sunny, Sunny udah baik banget sama Ibu sama Bapak, maaf yah nak, Ibu gak bisa kasih apa-apa buat Sunny dihari ulang tahun Sunny" jawab Ibu, bahkan gue lupa kalau hari ini adalah hari ulang tahun gue,
"Iya Bu, ucapan dari Ibu udah bikin Sunny bahagia kok Bu, gak perlu pake kado segala, makasih yah Bu udah besarin Sunny sampai kayak gini, Sunny juga bersyukur banget punya orang tua kayak Ibu sama Bapak" balas gue meluk Ibu,
Jujur, gue sampai gak sadar dan gak ingat sama hari ulang tahun gue mungkin karena gue lagi banyak pikiran kali yah sampai gue lupa hari bahagia gue. Hari bahagia, yah gue emang harus bahagia hari ini. Hari spesial gue dan gue gak mau sedih-sedih gue pengen bahagia aja hari ini, hari ini aja.
Gue langsung menuju kekampus karna gue mesti ada kelas pagi dan ternyata beberapa teman kelas gue inget ulang tahun gue dan it's really nice denger ucapan dari mereka dan ngerasa kalau emang pasti ada aja rasa bahagia yang gue dapetin entah itu dari mana tapi rasa bahagia itu pasti akan datang. Anehnya none of my bestfriends is here mereka gak muncul sama sekali dan akhirnya gue ngecek group dan gak ada satupun pesan dari mereka, nih anak semua pada kemana ? Kelar dikelas pagi gue lansung pergi kekantin berharap anak-anak yang lain pada ada dikantin, dan ternyata mereka gak ada disana. Well gue cuku sedih sih temen-temen gue gak ada disaat hari bahagia gue, maksudnya di hari ulang tahun gue mereka gak ada dan gak ada satupun dari mereka yang ngucapin gue ulang tahu, apa mereka lupa ? baru juga gue bilan gue pengen seneng hari ini udah down aja gara-gara mereka ! Terpaksa gue mesti makan siang sendiri kala itu dengan perasaan kesel dan juga sedih karna none of my friends yang datang dan nemenin gue.
"Happy Birthday..... to you...."
"Happy Birthdayyyy....to...youu"
"Happy Birthday, Happy Birthdayy..... Happy Birthday....."
"Suunnnnyyyyy"
and just like that, mood gue berubah seketika. Mereka semua tiba-tiba aja datang dengan kue ditangan mereka setelah Rika nyanyiin gue lagu happy birthday barusan. Sialan ! bisa aja mereka ngerjain gue. Gue tadi udah kesel abis ternyata mereka ingat sama ulang tahun gue, dan mereka juga bawain gue kue ulang tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Relationshit [BoyxBoy]
RomanceKeadaan harus mempertemukan kedua insan yang saling membutuhkan. Keadaan yang membuat Aldo dan Sunny harus bersatu menjadi sebuah pasangan yang sebenarnya itu semua hanyalah sebuah khayalan dan kepalsuan belaka. Demi melancarkan dendam Aldo kepada s...