panggil gua 'alan' jangan author!
vote komen jangan lupa ya👍[.]
pagi ini jaemin berangkat lebih awal ke sekolah karena hari ini jadwal nya dia piket.
setelah sampai di kelas, jaemin langsung taro tas di bangku terus langsung ngambil sapu.
"eh na, kok lo yang nyapu sih?"
"ya terus gua harus ngapain, felix?"
"udah siniin sapu nya biar gua aja yang nyapu dan lo yang ngelap kaca hehe."
"ih ogah ah. gua udah duluan yang nyapu, gantian dong lo yang ngelap kaca kan minggu kemaren udah gua."
"tapi--" felix baru aja mau ngomong eh udah dipotong duluan sama si jaemin.
"gak. gak ada tapi tapian ya piliks. udah cepet sono lo ngelap kaca nya."
"oke! gua yang lap kaca tapi lo abis nyapu sekalian ngepel lantai ya." felix ngomong gitu sambil senyum setan.
"kok gua juga yang ngepel sih anjir. itu kan tugas nya lucas." jaemin gak terima, hari ini kan jadwalnya lucas piket juga.
"lucas hari ini gak masuk, sakit tipes dia. noh ada surat nya di meja guru."
"berasa jadi babu gue." jaemin ngomong gitu sambil senyum. senyum tertekan lebih tepatnya.
"ahahahaha kesian. semangat ya nana!"
shit!
tau gitu kan jaemin lebih milih ngelap kaca daripada nyapu.
[.]
ini udah waktunya istirahat dan sekarang di meja pojok paling ujung ada renjun, haechan, sama jaemin yang lagi ngisi perut mereka dengan berbagai jenis makanan.
itu diatas meja mereka ada siomay, mie ayam, roti bakar, nasi goreng, es teh manis, es jeruk, jus alpukat pokoknya banyak banget udah kayak gak makan setahun anjir.
haechan yang ngeliat roti bakar punya renjun belom di makan langsung natap yang punya roti. haechan udah pasang wajah melas, biar renjun luluh.
"injun, gua minta roti bakar nya dong."
"gak ada ya anjir! ini buat dikelas pas pelajaran bu irene, biar gak ngantuk gua." renjun langsung jauhin itu roti bakar nya dari jangkauan haechan.
"idih pelit banget lo pendek!"
brak!
renjun yang di bilang pendek gak terima dong. kalo jaemin sih cuma ngeliatin pertengkaran mereka aja udah.
"bilang apa barusan? eh gendut lo tinggal beli aja apa susah nya sih? dasar miskin!" renjun mencibir.
baru aja haechan mau bales ucapan renjun tapi gak jadi soalnya ada dua cogan yang lagi jalan ke arah meja mereka.
"yo wasap gais!" sapa mark pas udah sampe di meja trio uke tersebut.
"mark beliin aku roti bakar dong." haechan minta ke mark sambil nunjukin muka imut nya biar mark luluh. renjun yang ngeliat itu udah pengen muntah aja rasanya.
"anything for you babe. sana pesen sekalian aku juga mau ya." setelah itu haechan langsung lari ke tukang roti bakar.
btw mark sama haechan tuh pacaran. jadi jangan berani ngambil mark dari haechan. ntar bisa kena bogem. paham?
"jen, lo mau pesen apaan?" tanya mark ke jeno yang duduk di sebelah nya.
"gua pesen mie ayam aja deh. bang mie ayam nya satu yang pedes!" jeno mesen ke abang penjual nya terus di acungin jempol sama si penjual.
"dih ngikutin aja lo! tau gini gua pesen ketoprak aja tadi biar gak samaan." jaemin ngomong gitu nya gak nyantai.
"heh cungkring! siapa juga yang ngikutin lo? emang nya yang boleh makan mie ayam lo doang, hah?!"
"gak usah ngatain dong anjir." jaemin berdiri dari kursi nya udah siap buat nonjok jeno.
"itu fakta. kan emang bener lo kurus kek triplek."
"wah kurang ajar nih anak." jaemin baru aja mau nonjok muka jeno tapi langsung di halang sama mark.
"heh! lo berdua bisa kaga sih jangan ribut satu hari aja? capek gua liat nya." mark lelah rasanya ngeliat ni dua orang yang kerjaan nya ribut mulu.
"GAK! GAK BISA!" jawab jeno sama jaemin barengan. mark langsung mingkem jadinya.
"gua do'ain lo berdua pacaran. aamiin!" renjun yang dari tadi nyimak akhirnya buka suara juga.
haechan yang baru dateng sambil bawa dua roti bakar langsung nanya pas ngeliat jaemin yang mau pergi dari kantin.
"eh nana, mau kemana lo?"
"pengen berak! kenapa mau ngikut?"
"idih najis! dah sono pergi lo. oh iya ini mark roti nya." haechan langsung ngasih roti bakar pesenan mark.
"lama banget lo beli roti doang. gua aja tadi cepet."
"kan ngantri, pendek! udah diem deh."
"bangsat." rasanya renjun pengen banget nyeburin haechan ke rawa rawa.
[.]
suka gak? suka dong pasti! 😀
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL | NOMIN
Short Storyintinya jeno sama jaemin itu selalu berantem adu bacot. tapi dimana ada jaemin pasti ada jeno. mereka berdua gak bisa pisah lama lama. BXB | NOMIN BAHASA KASAR