12

204 22 0
                                    

GUA UPDATE LAGI!
YOK VOTE DULU SAMA KOMEN JUGA YA SAYANG💋

[.]

"thanks ya na, lo udah ngajak gue buat keliling sekolah."

"santai aja kali. lo kan temen sekelas gue jadi gakpapa." jawab jaemin.

"yaudah sekarang gue traktir makan di kantin yok na, ini udah jam istirahat kan?"

"iya udah jam istirahat. yaudah yok ke kantin, gue juga laper nih hehe."

jaemin sama sungchan pergi menuju kantin. banyak pasang mata yang natap ke arah mereka berdua. murid murid yang lain pada bertanya, siapa yang lagi jalan bareng jaemin? kan si sungchan murid baru jadi yang lain belum pada tau.

"itu siapa anjir? kok cakep banget!"

"oke! dia masuk daftar list gebetan gue."

"jaemin ganjen banget tuh murid baru kenapa bisa langsung akrab sama dia coba?!"

"pelet nya jaemin emang kuat wkwk."

"mundur ah saingan gue si jaemin."

ya begitulah kira kira bisikan murid lain, ada yang memandang suka dan aja juga yang mandang kesel ke mereka merdua, terutama ke jaemin.

[.]

pas udah nyampe di kantin jaemin sama sungchan langsung duduk di kursi agak pojok.

"na, lo mau makan apa?" tanya sungchan yang duduk di sebelah jaemin.

"gue lagi pengen makan nasi, jadi pesen bakso aja yang pedes."

"laahhhh?" sungchan bingung gais.

"o-oh okelah gue pesenin dulu ya, lo tunggu aja disini." dahlah kaga pake nanya dua kali sungchan langsung pergi aja ke tukang bakso.

gak pake nunggu lama sungchan udah bawa 2 mangkok bakso di tangan nya.

"ini bakso nya na."

"makasih ye chan, eh tapi minum nya mana dah? lo kaga pesen sekalian?" jaemin heran kok sungchan cuma bawa bakso doang terus minum nya mana? yakali makan bakso kaga pake minum.

"gue udah pesen minum kok, bentar lagi juga di bawain sama si mamang nya."

"ini neng minum nya." bener aja baru juga di omongin eh si mamang dateng bawain 2 minuman.

"saya cowok mang. jangan panggil neng lah." jaemin sebel muka dia kan ganteng tapi kok si mamang manggil nya pake sebutan 'neng'. malah si mamang cuma ketawa doang liat jaemin cemberut gitu.

dahlah biarin.

pas jaemin lagi makan bakso tetiba ada yang ngagetin dia...

"BAAAAA-!"

"uhuk! haechanjing! gue kaget nyet!" jaemin pengen nyiram muka haechan pake kuah bakso rasanya.

"lagian elo kok ke kantin kaga ngajak kita sih?" haechan ngomong gitu pake tolak pinggang segala.

"iya nih mentang mentang punya temen baru, gue sama haechan lo lupain gitu?" sumpah renjun sama haechan drama banget.

"idih apaansih lu pada? tinggal gabung aja sini gak usah pake drama segala."

"na, bagi bakso nya sini."

jaemin baru mau jawab tapi keburu sungchan duluan yang ngomong.

"lo sama renjun pesen aja gih bakso nya, nanti gue yang bayar."

"beneran nih? serius?!" haechan langsung semangat pas denger kata 'di bayarin' sama sungchan.

"iye bener, makanya lo pesen aja sono jangan minta punya jaemin."

"lo mau bakso gak jun?"

"ya mau lah. gila aja kali kalo nolak geratisan ahaha."

"bentar gue pesen dulu. eh injun sana lo pesen minum nya." haechan langsung lari ke tukang bakso yang sama kek sungchan tadi.

sedangkan renjun pergi ke penjual minum.

sepuluh menit kemudian...

"astagaaaa lo pesen buat siapa aja gendut?!" jaemin kaget pas haechan bawa nampan yang isinya ada 4 mangkok.

"gue tiga mangkok nah si renjun satu."

"gila bener bener perut gentong ya lo chan."

"sembarangan kalo ngomong! gue tuh bukan perut gentong cuma mumpung ada yang bayarin yaudah gue pesen aja yang banyak." dahlah suka suka haechan aja nanti kalo dia ngeluh sakit perut karna kebanyakan makan tinggal kita sukurin aje awokawok.

"eh na, lo liat jeno gak?"

"kaga jun. emang ngapa dah kok nanya jeno ke gue?"

"yakan biasanya kalo ada lo pasti ada jeno makanya gue nanya ke elo. soalnya daritadi gue gak liat si jeno, pas pelajaran pak sehun aja jeno kaga ada."

"bolos kali, dari tadi gue sama sungchan aja gak liat jeno. udahlah kaga usah di cari ntar juga balik lagi anaknya."

"iye kali dahlah yok lanjut makaaaann."

[.]

jeno kemana ya? ada yang tau?
oiya lupa jeno lagi dirumah gua gais🙏



RIVAL | NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang