10

244 26 6
                                    

vote dulu takut lupa!
jangan siders ya :(

[.]

sekarang jaemin lagi jalan sama jeno. biasa akur dulu mereka, berantem nya di lanjut nanti lagi.

cuma ada mereka doang kok. kalo temen temen nya yang lain pada ada acara sendiri sama pasangan masing masing.

jeno sama jaemin lagi di pasar malem, tapi ya gitu mereka udah dateng kesini dari jam 5 sore.

sumpah jaemin lebih suka main ke pasar malem daripada nongkrong di cafe atau pergi ke mall. soalnya kalo di pasar malem itu banyak banget penjual jajanan ada yang jual mainan juga, terus ada wahana kek bianglala, rollercoaster walaupun agak kecil, terus ada odong odong, rumah hantu dan lain lain.

lebih seru kan? di daripada main ke mall, yang ada cuma deretan baju baju doang.

bikin bosen.

posisi nya sekarang jeno sama jaemin lagi duduk di bangku taman yang ada disitu sambil makan cilok.

"jeno! pedes nih cilok nya, lo beli minum sana."

"lo nyuruh gue?"

"ya iyalah bodoh! emang di sini ada siapa lagi gue tanya? yakali gue nyuruh orang gak kenal."

"iya tau disini cuma ada gue. tapi gue males jalan ke tukang es nya na. jauh, capek."

"astaga! itukan tukang es nya ada di depan lo, jen. cuma jalan lima langkah aja lo males gitu?" jaemin natap jeno heran.

"yaudah sih lo beli aja sendiri."

"dah gak jadi. gue mau pulang aja ke kosan." jaemin udah berdiri mau pulang. seketika jaemin badmood, perkara si jeno gak mau beliin dia minum.

"eh anjir lo mah ngambekan kek cewek." jeno nahan tangan jaemin.

"apa lo bilang, gue kek cewek?!"

"bercanda na bercanda. dah yuk kita beli minum buat lo." jeno narik tangan jaemin buat jalan beli minum.

"mau minum apa lo?" tanya jeno yang udah di depan stan penjual minuman tapi tangan nya masih aja megangin tangan jaemin.

"boba deh, rasa brown sugar."

"bang! boba brown sugar satu sama kopi cappuchino nya satu, ya." jeno pesen ke abang penjual nya.

"oke siap! duduk dulu mas, kasian itu pacarnya berdiri aja takut pegel." kata si abang penjual nya.

"eh! saya bukan‐-" ucapan jaemin kepotong duluan. soalnya si jeno udah narik tangan nya lagi, buat ke tempat duduk yang di sediain disitu.

[.]

"lo mau jajan apa lagi? atau mau main wahana aja?" tanya jeno.

btw dari tadi mereka berdua jajan ini dan itu pake uang nya jeno. mumpung di traktir, yaudah jaemin beli jajan nya kek orang kesetanan. banyak banget.

"engga deh, gue udah kenyang. terus capek juga, kita pulang aja ayo."

jaemin capek banget daritadi udah keliling muterin ini pasar malem. sekarang aja udah jam 9 malem, bayangin dah tuh berapa jam mereka jalan nelusurin ini pasar. kaki nya udah pegel banget berasa mau copot.

rencana nya si jaemin pas sampe kosan mau minta tolong ke jeno buat mijet kaki nya deh.

"yaudah ayo pulang."

"eh bentar jen." jaemin nahan tangan jeno yang lagi jalan.

"mau apa lagi sih?" jeno heran. mau ngapain lagi sih si jaemin? tadi katanya capek pengen pulang kok sekarang malah suruh tunggu bentar.

"gue mau beli martabak telor dulu buat di kosan." jaemin langsung jalan ke abang penjual martabak.

"tadi katanya udah kenyang. kok malah mau beli martabak sih!" jeno ngomong nya agak teriak soalnya jaemin udah lumayan jauh jalan nya. terus jeno ngikutin jaemin ke arah tukang martabak.

10 menit.

15 menit.

20 menit.

"nih mas pesanan nya." si abang martabak nya ngasih pelastik pesenan punya jaemin.

"oke makasih ya." setelah bayar dia langsung nyamperin jeno yang lagi main hp.

"jeno! ayo pulang."

"udah? eh bentar kok lo beli 2 bungkus? emang bakal abis gitu?" jeno ngeliat kresek pesenan jaemin. kok martabak nya ada dua box? ini si jaemin niat mau mati karena ke kenyangan apa begimana?

"ini satu nya buat lo. gue beliin sebagai ucapan terimakasih karna lo udah traktir gue jajan hari ini. emang lo gak mau?" kata jaemin.

"oh buat gue. unch baik banget sih pacarku ini! jadi makin sayang." jeno peluk peluk jaemin terus pipi nya di cubit gemes juga.

"idih apasih lo bilang pacar pacar. inget ya kita itu rival. kalo lo lupa." jaemin geplak pala jeno pelan. emang ya si jaemin tuh gak bisa di ajak romantis sedikitpun. yang ada bikin jeno kesel mulu.

"si asu pala gue jangan di geplak dong." jeno bales remes pinggang jaemin.

"jeno! apasih remes remes!" jaemin panik waktu si jeno pegang pinggang nya terus di remes pula.

"kenapa? gak suka? nih rasain."

"ahahahahahaha anjir! udah jen udah!" gimana jaemin gak ngakak kalo si jeno malah meluk dia kenceng banget biar gak bisa kabur terus di gelitikin badan nya.

tapi ya gitu nama nya juga jeno. jadi gak bakal berhenti kalo dia belom puas. untung aja kresek martabak yang di pegang gak jatoh.

"ahahahahah jeno udah! malu anjir ini di tempat umum! ahahahahaha!"

ini masih di deket tukang martabak loh. tapi udah lumayan sepi juga soalnya udah makin malem. jadi sebagian pengunjung udah pada pulang.

"rasain suruh siapa ngeselin." jeno masih aja begitu sampe si jaemin--

"nghh.. ahh.. jeno!"

[.]

aduh jeno jeno.. lu ngapain si nana sampe desah gitu? ckckck.
🌚🌚🌚


RIVAL | NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang