VOTE!!
INI MAHEN USAHAIN UP PADAHAL TUGAS KULIAH LAGI NUMPUK.
KOMEN JUGA OKE!!👍
[.]
"heh jenap, lo yakin kaga mau masuk ke kelas? sekarang pelajaran pak yuta, lo gak takut di amuk sama dia karna bolos pelajarannya?" tanya mark.
fyi, mereka; mark, jeno, lucas, dan hyunjin lagi ngumpul di rooftop. biasalah lagi pada bolos. makanya jaemin daritadi gak liat jeno ya karena lagi bolos dari jam pertama pelajaran.
oiya di rooftop juga ada beberapa bangku panjang gitu jadinya mereka bisa rebahan santuy.
"ape? lo manggil gue ape? jenap? yeu goblok banget si bucin melon."
"enak aja melon! semangka ya njing semangka!" balas mark tak terima.
"gue tanya emang bahasa inggris nya semangka apaan coba? hm?"
"ya watermelon."
"berarti gue bener dong? lo suka melon?" jeno masang muka songong.
"biar apa? biarin." jawab mark songong juga gak mau kalah sambil nunjukin smirk andalan nya.
"dahlah anj back to topik. jadi gimana lo mau masuk kelas atau kaga?" lanjut mark.
"ogah gila gue masuk kelas! males banget liat muka tuh murid baru. kalo lu pada mau masuk yaudah sono." jawab jeno.
"lo males liat sungchan atau panas liat si nana deket sama sungchan, hm?" goda hyunjin bikin mark, sama lucas ketawa ngakak.
"bacot anj." jeno pengen lempar hyunjin dari atas rooftop rasanya.
"cas kipasin cas, ada yang lagi kepanasan tuh." mark sama aja kayak hyunjin, demen banget ngeledek jeno.
"yaudah lah kita bolos aja, lagian gue juga males merhatiin pak yuta ngajar. mukanya mesum." kata lucas.
"lahh anying?! emang apa hubungannya muka pak yuta mesum sama males merhatiin pelajaran? itu sih lo aja yang pada dasarnya ogah belajar." mark mukul belakang kepala lucas sampe tuh anak terhuyung ke depan.
jeno, hyunjin cuma ketawa aja. mereka udah paham sama sifat lucas yang diluar prediksi BMKG.
[.]
"tuhkan chan, si jeno kaga masuk kelas pasti bolos lagi tuh anak." jaemin ngomong nya gak santai sambil ngeguncang badan haechan gitu. btw mereka temen sebangku ya kalo kalian lupa.
"eh iya si lucas, mark sama hyunjin juga kaga ada. pasti mereka bolosnya barengan." renjun menimpali.
jaemin ngengok ke belakang, tepat bangkunya renjun. "kita samperin aja yok? palingan bolos di rooftop atau di gudang belakang. ya gaksih?"
"pak yuta udah otw ke kelas, anjing. lo berdua mau kena amuk tuh guru jepang hah?" kesel haechan. kenapa sih 2orang ini ribet banget kalo jeno dkk kaga masuk kelas?
"yaudah kita samperin mereka nanti aja pas pulang sekolah." jawab renjun ke jaemin.
"oke deh."
[.]
dua jam udah berlalu, pak yuta udah selesai ngajar terus beliau ngasih tugas ke muridnya suruh ngerjain LKS.
"anak anak, coba buka lks nya terus buka hal 127 sampe 130. kalian isi pilihan ganda sama esai nya. minggu depan kumpulin dimeja bapak."
"ngerti semua?" lanjut pak yuta.
"ngerti pak!" jawab semua murid.
"kalo gitu pelajaran hari ini selesai, kalian siap siap pulang tapi nanti keluar kelasnya tunggu bel bunyi dulu." setelah ngomong gitu pak yuta langsung jalan keluar kelas.
haechan berdiri dari kursinya terus teriak, "huh! anjing banget! masa iya kita di kasih tugas segini banyaknya?! gue gak terima!"
"ya terus kalo ga terima, lo mau ngapain? mau protes ke pak yuta gitu?" komen felix.
"gue gak berani sih." haechan jawabnya sambil nyengir bikin semua orang pengen nyekek dia.
btw sungchan yang duduk di sebelah renjun, daritadi dia cuma merhatiin doang sama senyum sesekali ngeliat tingkah laku temen-temen baru nya yang diluar galaksi. alias mereka bener bener absurd terutama haechan dan renjun.
[.]
kriiing~ kriiing~
bel sekolah udah bunyi, gak pake lama mereka semua langsung keluar dari kelas.
"injun, lo jadikan temenin gue nyari si jeno dan kawan kawannya?" tanya jaemin pas udah diluar kelas.
"kuy lah gas!"
baru aja jaemin sama renjun jalan sebentar tapi udah di teriakin sama seseorang.
"woy! tega bener lo berdua kaga ngajak gue? kan gue juga mau nyari ayang mark~" ternyata yang teriak tuh oknum yang suka mendramatisir keadaan, siapa lagi kalo bukan lee haechan.
PLAK!
renjun geplak pala haechan. tenang gak kenceng kok cuma bikin puyeng dikit.
"kalo mau ikut yaudah ayo gak usah bacot."
"lo makan apasih? kok bisa jadi orang galak banget?" bibir haechan manyun manyun minta di tabok.
"udah sat! cepetan jalan ke arah rooftop jangan pake debat dulu." jaemin langsung jalan ngeduluin renjun dan haechan yang masih asik debat.
[.]
"lo yakin na, tuh anak anak demit pada bolos di rooftop?"
"iya gue yakin. kalo ternyata gak ada yaudah kita ke gudang belakang."
"yaahhh jadi bolak balik dong? capek tau kaki gue udah pegel ini. eh njun gendong gue dong."
"gendong lo? ogah gila! yang ada tulang di badan gue remuk semua." renjun mencibir.
"anj jahanam, temen laknat! gue jual juga lo di shopee." haechan gemes banget sama mulut nya renjun yang kalo ngomong kaga pernah disaring dulu.
"eh eh diem dulu! itu jeno kan?" jaemin nyipitin matanya pas liat jeno.
"iya itu jeno. woy jeno! lu kok bolos sih anjeng?!" teriak jaemin dari kejauhan sambil lari larian buat nyamperin jeno.
"nana?"
[.]
OKE CUT!
mau double update?
vote komen dong! 😏
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL | NOMIN
Short Storyintinya jeno sama jaemin itu selalu berantem adu bacot. tapi dimana ada jaemin pasti ada jeno. mereka berdua gak bisa pisah lama lama. BXB | NOMIN BAHASA KASAR