9

245 26 1
                                    

VOTE NYA DI TUNGGU YA~

note: gua bengek sendiri nulis ini chapter anjir 😭 semoga kalian juga terhibur ya wkwk.

[.]

papa sama mama nya jaemin lagi pergi keluar kota buat beberapa hari. biasalah lagi ngurusin pekerjaan, jadi si jaemin di suruh pulang dari kosan buat jaga rumah daripada kosong. nanti kalo orangtua jaemin udah pulang, jaemin bakal balik ke kosan nya lagi.

sendirian di rumah bukan gaya jaemin banget jadi dia mutusin untuk ngajak temen temen nya buat pada nginep.

yang nginep di rumah jaemin tuh siapa lagi kalo bukan temen temen sarap nya dia di sekolah yaitu; lucas, mark, jeno, haechan, renjun, chenle dan jisung. bayangin seberisik apa mereka kalo pada ngumpul, pasti langsung ngereog. jungwoo gak ikut nginep dia lagi ada acara sama keluarga nya.

ini hari minggu biasa nya kalo hari minggu atau libur sekolah, jaemin bakal bangun siang tapi karena temen temen nya lagi pada nginep yaudah dengan sangat terpaksa jaemin harus bangun pagi buat bikin sarapan.

"wih, sarapan apa kita hari ini?" kata jeno saat memasuki area dapur ngeliat jaemin yang lagi sibuk masak.

"rendang." jawab jaemin yang saat ini berdiri di depan kompor yang menyala.

"asiiiikk makan rendang!" jeno keliatan seneng aja gitu pas tau yang di masak jaemin itu rendang. kapan lagi makan enak di rumah orang. geratis pula.

lalu jeno jalan ngedeket ke arah jaemin, terus ngintip isi panci berukuran besar itu.

"rendang darimana nya, anjing. mie begitu lo kata rendang." kata jeno kesal.

kek nya pagi ini bakal ada keributan deh.

"dih ngegas. nih lo liat bungkus mie nya tulisan nya apa?" lucas yang ternyata dari tadi berdiri di belakang jaemin sama jeno yang lagi berdebat ngambil bungkus indomie terus dia tempelin ke muka jeno.

"heh jancok! muka ganteng gue, bangsat." jeno jauhin itu bungkus mie dari muka nya terus mukul tangan lucas kenceng.

"aduh bego! jangan mukul dong babi!" lucas jauhin tubuh nya dari jeno, dan ngelempar bungkus mie itu ke tempat sampah.

"waw, ada apa nih ribut ribut. kek nya seru." jaemin, jeno, lucas nengok bersamaan ke asal suara, ternyata itu haechan bareng renjun jalan ke arah dapur. keliatan banget mereka baru bangun tidur.

"anjir gue di kacangin." haechan megang dada kiri nya. kek orang paling tersakiti.

"sarapan pake apa nih kita?" celetuk renjun sama kek jeno tadi.

"rendang." si jaemin masih aja ngejawab rendang, pengen banget jeno getok pala nya pake centong nasi yang ada di situ.

getok aja kali ya?

"wih enak dong." kata renjun seneng, persis kek jeno tadi.

"daripada kalian ngumpul di sini bikin sumpek mending bangunin mark, chenle sama jisung deh. ayo sarapan bareng." suruh jaemin, dan para manusia itu langsung beranjak keluar dari dapur. sisa jeno doang yang masih setia ngeliatin jaemin masak.

"jen, nih tolong taro di meja makan. lo jangan diem aja dong!" jaemin ngasih mangkok gede yang isi nya 10 bungkus mie udah mateng siap makan ke jeno. terus jaemin nyuci bekas peralatan masak.

"iya sini gue bantu, gak usah marah marah juga kali gue sumpahin cepet tua lo." bales jeno ketus.

jaemin melotot. "kok lo nyumpahin gue biar cepet tua anjeng!"

"makanya gak usah mancing!"

"dih siapa juga yang mancing?! lo gak liat gue lagi nyuci piring begini?!" jaemin udah siap siap buat ngelempar sabun cuci piring ke muka jeno.

"anjir pagi pagi udah ribut aja lo berdua. budeg kuping gue sat!" celetuk mark di sebelah nya ada lucas bareng jisung yang baru aja mau duduk di meja makan tapi malah ngeliat keributan dua anak itu.

jaemin gak jadi ngelempar sabun ke muka jeno. mereka berdua langsung diem, kasian juga sama mark bisa bisa kuping nya budeg beneran nanti.

"astaghfirullah, nomin. suara kalian kedengeran sampe kamar depan anjir." kata chenle baru aja dateng bareng haechan, renjun.

"lah katanya makan rendang, kenapa jadi indomie begini anjing." renjun natap jaemin yang lagi cuci tangan selesai beres nyuci piring.

"beneran indomie dong anjir." renjun langsung duduk di meja makan dengan wajah kecewa.

"sakit hati dedeq bwang di bohongin begini."

haechan mutar bola mata nya malas, dengan kekuatan penuh dia cubit pinggang renjun gemes.

"bajingan! pedes banget cubitan lo chan." teriak renjun murka.

haechan nyengir lebar. "maap gak sengaja, serius."

"tai lo! sini gue cubit ginjal lo biar mati sekalian." renjun balik cubit pinggang haechan gak kalah kenceng.

semua orang yang ada di situ udah biasa ngeliat renjun sama haechan ribut. mereka sama aja kek jeno jaemin hobi nya ribut mulu.

"udah stop! ayo cepet makan, bangsat. keburu dingin ini makanan nya." mark udah lelah hidup di bumi rasanya pengen pindah planet aja biar tenang hidup dia.

"sabar dulu mark. gue aja masih gak terima si nana bohongin gue tadi!" jeno nahan tangan mark yang lagi nyendok nasi ke piring dia.

"gak terima apa lagi sih, setan!" sahut jaemin frustasi.

"tadi kan gue tanya. wih sarapan apa kita hari ini, lo jawab rendang. terus sekarang rendang nya mana anjir! kenapa jadi indomie sama telor ancur begini?!"

jaemin ngusap wajah nya kesel. "ya ini rendang, bangsat. indomie rendang."

"si jeno terlihat tertekan ya bund." kata jisung asal.

"AHAHAHAHAHAHAHA!"

semua yang ada di meja makan itu tersentak kaget denger ketawa mark yang menggelegar.

"apa sih anjing, kok tiba tiba ketawa." lucas mukul kepala mark pelan. tapi itu ngebuat tawa mark semakin pecah.

"si jeno terlihat tertekan ya bund.. HAHAHAHAHAHA!" mark ngulang ucapan jisung barusan, di lanjut dengan ketawa bengek heboh nya.

siapapun itu tolong bantu jaemin buat ngusir semua temen temen sarap nya ini dari rumah dia......

[.]

draft di laptop gua tetiba ilang jadi harus nulis ulang. kesel banget anj😭
jangan pelit vote ya!


RIVAL | NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang