6

276 22 2
                                    

kalo lu pada vote gua bakal rajin update serius🗿

ayo vote dulu 😏

[.]

ini hari minggu, jeno sama jaemin rencana nya mau ke mall. jalan jalan gitu cuci mata, gak kek kalian kalo hari libur kerjaan nya cuma rebahan doang.

"lo mau beli apaan na?"

"gak. gue gak mau beli apa apa."

"yakin? mumpung kita lagi di mall."

"yakin jenong! emang lo mau bayarin gue? enggak kan?" jaemin gemes deh jadi nya.

"bener nih? seriusan?"

"jeno bangsat! gue tinggal nih yak!" jaemin rasanya udah mau ninggalin jeno disini aja deh.

"kan yang bawa motor gue." jeno ngomong nya sambil smirk gitu ngeledek banget emang.

"oh iya. yaudah cepetan mau kemana nih kita?"

"gue mau beli baju, ke toko baju dulu yuk."

"dih belagu lo, pake beli baju segala."

"terserah gue lah kok lo yang repot?"

jeno jaemin gak sadar apa ya dari tadi orang orang di situ pada ngeliatin mereka yang ribut gak jelas.

sesampai nya di depan toko baju, jeno sama jaemin langsung masuk, kalo jaemin malah duduk di kursi tunggu. males ngikutin jeno yang lagi milih baju. capek.

setelah beberapa menit jeno muter muter akhirnya dia nyamperin jaemin di tempat duduk sambil bawa dua baju di tangan kiri sama kanan terus tunjukin ke jaemin.

"na, bagusan yang kiri atau kanan?"

jaemin ngeliatin, terus mikir bentar.
"bagus yang kanan."

jeno ngangguk, "oke gue pilih yang kiri."

"anak anjing!" jaemin gemes, pengen jambak jeno. tapi lagi banyak orang.

[.]

acara mari temani jeno beli baju udah beres. tadinya mereka berdua mau langsung pulang, tapi tiba tiba jaemin narik jeno ke timezone.

gak ada maksud apa apa sebenernya, cuma pengen liat liat doang serius. tapi begitu jaemin liat ada boneka ryan di dalam mesin capit, mata nya auto melotot.

"jen, ayo beli kartu timezone nya cepet! gue mau boneka ryan." jaemin jalan cepat masuk ke dalam timezone.

jeno yang tau kalo sahabat nya itu suka sama boneka ryan cuma bisa ketawa. padahal kan bisa aja beli langsung ke toko boneka daripada main capit gini.

satu kali gesek 12ribu, 5x gagal aja udah seharga satu boneka di toko. gitu lah strategi marketing orang.

beberapa menit, akhirnya jaemin dateng sambil bawa kartu timezone di tangan nya.

"ayo cepet ke mesin capit." kata jeno.

jeno narik tangan jaemin ke jejeran mesin capit dengan berbagai jenis boneka beda beda.

RIVAL | NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang