5

300 25 2
                                    

1k word lebih!
jadi lu pada kudu vote kalo kaga baku hantam ajalah kita! 😗👊

[.]

"sorry gua gak mau."

jaemin masih tetep gak mau duduk di pangkuan jeno. gengsi dia.

btw dari tadi jaemin udah masang tampang sok cool. tangan di lipat di dada, pandangan lurus ke depan, dan kaki di naikin satu.

swag lah anj.

"fine. kalo gitu lo sekarang ke tengah lapangan sambil teriak aku orang gila. itu hukuman nya." renjun agak nya emang punya dendam kesumat sama jaemin ya.

"udahlah jaem daripada teriak kek gitu mending juga lo duduk di pangkuan jeno yekan." haechan naik turunin alisnya. tengil banget emang minta di tabok muka nya.

jaemin udah misuh misuh kenapa bisa dia punya temen macem renjun sama haechan begini yang udah jelas akhlak nya cuma seperempat sendok nyam nyam.

"jen lo mau gak mangku si nana?" hyunjin tanya ke jeno.

"gua sih mau mau aja. dia nya aja yang ribet." jeno ngomong gitu sambil ngeliat ke arah jaemin. kalo jaemin nya sih udah melotot dari tadi.

"emang bangsat lo pada." jaemin mundurin kursi nya trus jalan ke arah jeno.

"come on bunny." jeno udah nepuk nepuk paha nya nyuruh jaemin buat cepetan duduk di situ.

"bacot."

"AHAHAHAHA kudu di abadikan inimah kejadian langka bor."

seketika kelas jadi rame pada heboh sendiri.

si felix udah mukulin badan hyunjin disebelah nya karena gemas, ada juga yang fotoin, jingkrak jingkrak gak jelas, ketawa sampe bengek, nyemplung empang dan lain lain. mark aja udah bengek sampe kejengkang dari kursi nya yang gak ikutan main tod pun sama ribut nya ngeliat jeno sama jaemin main pangku pangkuan.

aduuuhh nomin.

"udah anjir perut gua sakit ketawa mulu dari tadi." haechan megangin perut nya sumpah sakit plus capek anjeng ketawa mulu dari tadi.

"oke oke lanjut na, cepet puter lagi botol nya."

tod terus berlanjut sampe jam pelajaran bu irene selesai. udah berkali kali pertanyaan sama dare sesat mereka lakuin. bahkan ada yang sampe kena mental karena malu.

[.]

bel sekolah udah bunyi waktu nya pulang.

awan udah gelap dikit lagi mau hujan tapi jaemin belom juga pulang. dia masih di parkiran sekolah nunggu jemputan tapi gak ada yang jemput mau nebeng tapi sama siapa anjir udah sepi gini. akhirnya jaemin mutusin buat pesen gojek tapi apadaya hp nya mati abis batre.

bangsatttt.

dahlah jaemin mau nangis aja.

"blom balik lo?"

"buta mata lo?! udah tau gua masih disini!" jawab jaemin gak nyantai.

"santai dong malih!" jeno mikir bentar, "lo mau balik bareng gua gak? mumpung gua lagi baik hati." ternyata jeno nawarin si jaemin buat pulang bareng.

RIVAL | NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang