vote dulu dong maniez ( ͡° ͜ʖ ͡°)
[.]
"nana?"
masih inget chapter 13 kan, yang jeno dan kawan kawan nya pada bolos? nah ini lanjutan nya ya.
"jeno bolos mulu lu! udah tau bego ntar tambah bego." jeamin dateng dateng langsung ngamuk.
:)
"yaelah na, gua bolos baru hari ini doang, santuy aja napasih."
"tau ah! dah buruan balik, gua nebeng."
"lah motor lu dijual na?" tanya haechan.
"kaga. motor gua lagi di servis." yang lain cuma ngangguk aja.
"yaudah ayo pulang." jeno langsung gandeng tangan jaemin buat jalan ke parkiran.
"lu yakin mereka kaga pacaran?"
"gak yakin gua, modelan kek begitu masih sahabatan." renjun haechan mode gibah on.
[.]
"na mau mampir beli makan gak?"
"hah? apa jen?!" jaemin bales teriak soalnya kaga kedengeran.
ini mereka posisi nya lagi naik motor arah jalan pulang, cuma u know lah ya kalo ngomong di jalan sambil ngebut emang nya kedengeran?
"mau beli makan kaga?!" jeno teriak juga.
"oh."
"oh apa anjeng?! oh mau apa kaga?!" jeno kesel gak sabaran, jaemin budeg banget.
"iya iya mau!"
jeno langsung tancap gas lagi biar tambah ngebut. jaemin jadinya makin meluk si jeno yakan takut kejengkang.
"pelan pelan goblok!" jaemin getok helm jeno biar pelan sedikit bawa motornya.
dengan sedikit ugal ugalan, salip sana salip sini, akhirnya mereka sampe juga di warung nasi padang.
"kalo mau mati gak usah ngajak. jantung gua mau copot bangsat!" jaemin sempoyongan turun dari motor. aslinya pengen muntah cuma di tahan, malu banyak orang.
jaemin tuh pengen— ya minimal jambak jeno yekan secara udah bikin perut dia mual anjing.
jeno ketawa aja sih, lagian seru bawa motor ugal ugalan apalagi bareng jaemin. hehe
"mau makan apa mas?" tanya si pelayan.
"nasi, pake rendang sama sayur daun singkong nya juga."
"kalo lu mau apa na?"
"samain aja kayak elu." jaemin jawab nya sambil nyenderin kepala nya di meja. masih mual dia bor.
"berarti bikin 2 porsi ya mba. di bungkus aja."
"oke siap mas mohon ditunggu ya." mbak pelayan nya pergi.
"woi lu masih mual kah?"
"pake nanya lagi lu, ya iyalah bego!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL | NOMIN
Cerita Pendekintinya jeno sama jaemin itu selalu berantem adu bacot. tapi dimana ada jaemin pasti ada jeno. mereka berdua gak bisa pisah lama lama. BXB | NOMIN BAHASA KASAR