YUK VOTE DULU BIAR MAHEN SENENG!!! 🗿👍
[.]
bruk!
"aduh! shh.."
"eh, sorry! gue gak sengaja."
"kalo jalan pake mata dong! liat nih pantat sexy gue jadi nyium lantai! cepet bantu gue berdiri."
cowok yang tadi nabrak jaemin ngulurin tangan nya.
"sorry banget, tadi gue buru buru jadi gak sengaja nabrak lo." jelas cowok itu.
"emang lo mau kemana sampe lari lari di koridor begini?"
"gue mau ke ruangan pak kepala sekolah. lo tau gak di mana?"
"noh ruangan nya di lantai 3 paling ujung. bentar deh, emang lo anak baru apa begimana? kok gak tau ruangan kepsek." jaemin nahan tangan cowok itu biar gak pergi dulu.
"iya, gue murid baru. see you ya, gue udah di tungguin takut telat. bye."
jaemin jadi penasaran sama cowok itu. muka nya ganteng, tinggi, putih pula bisalah jaemin gebet nanti.
"ah bego! tadi gue lupa tanya nama dia siapa. moga aja nanti ketemu lagi dah." gumam jaemin lalu kembali berjalan ke arah kelas nya.
[.]
keadaan kelas jaemin sekarang berisik banget, guru nya belom dateng jadi ya gini murid nya lagi pada ngereog semua.
"heh haechan! cepet turun dari meja anjir. noh bu irene lagi jalan ke arah sini." teriak yeji yang berdiri di deket pintu kelas.
"pada duduk buruan jangan sampe bu irene ngeliat kita lagi ngereog, bisa abis kena semprot ntar."
anak anak udah pada duduk manis pas banget bu irene baru dateng. jadi gak ketahuan.
"pagi anak anak!" sapa ibu guru cantik tersebut.
"pagi juga bu."
"ibu disini mau memperkenal kan murid baru ke kalian, dia pindahan dari jepang. ayok kamu perkenalan dulu sama yang lain." bu iren narik murid itu biar berdiri di depan.
"salam kenal semua! gue sungchan murid pindahan dari jepang, semoga kita bisa jadi teman baik." sungchan senyumin semua temen sekelas nya bikin cewek maupun cowok memekik tertahan.
"lo yang nabrak gue di koridor tadi kan?" jaemin nyeletuk terus natap sungchan yang gerogi gitu.
"a-ah iya." sungchan garuk garuk leher nya yang gak gatel. kaget dia bisa ketemu sama cowok yang tadi dia tabrak.
"waw kita jadi temen sekelas ternyata."
"nah gak ada yang mau di tanyain lagi kan?" kata bu irene.
"nomor whatsapp lo berapa?" dasar haechan gak tau malu, baru kenal udah minta nomor.
"chan! noh ayang mark-lo udah keluar tanduk, ati-ati ntar di sruduk lo." semua murid langsung ketawa kenceng. bener aja mark udah natap sinis ke arah haechan. kalo haechan sih cuek aja, kalo mark ngambek tinggal cipok aja nanti juga luluh tuh bule.
"udah tenang, jangan berisik kalian! sungchan sana kamu duduk di kursi kosong samping renjun."
"wadaw renjun menang banyak." kini si ryujin yang nyeletuk, bikin semua nya pada ketawa gak jelas lagi.
bu irene udah kesel banget ngeliat murid murid nya pada soak semua. dia milih duduk di kursi nya terus negluarin hape dari dalem tas nya.
"dahlah jancok mending gue main game aja!" bu irene langsung login ke game nya.
"main game apa bu?" kata lucas.
"roblox lah."
"kuy kita mabar bu!" lucas langsung ngeluarin hape nya terus dia login ke game roblox juga, mau mabar dulu sama guru cantik hehe.
[.]
jam pelajaran bu irene udah abis. guru cantik itu juga udah keluar dari kelas 12 ips 3, tinggal nunggu pak sehun yang bakal ngajar. tapi tuh guru ganteng belom dateng emang suka ngaret sehun mah.
"sungchan kita belom kenalan. nama gue jaemin, cowok paling maniez di sekolah ini." jaemin ngulurin tangan nya buat kenalan sama sungchan dan di terima baik sama si empu nya.
"salken ya jaem."
"panggil nana aja jangan jaem. yang lain juga manggil gue nana kok."
"oke na."
"mingkem na! jangan senyum mulu. gigi lo kering noh."
"jeno anjir diem lo!"
"si jeno jealous itu na, ngeliat lo deket sama sungchan."
jeno langsung teriak. "MANA ADA AKU JELES. CUIH."
"idih gue juga najis sama lo, cuih!" jaemin gak mau kalah dia bales jeno gitu juga.
"sungchan ayok kita keliling sekolah aja biar lo tau semua tempat yang ada di sini." jaemin gandeng tangan sungchan buat keluar kelas.
"tapi nanti kalo guru nya dateng gimana, na?"
"udah gak papa. nanti gue kasih alesan ke pak sehun kalo kita lagi keliling sekolahan, lo kan anak baru jadi pak sehun pasti maklumin."
"echan lo nanti ijinin kita ke pak sehun ya."
"iye na iye tenang aja."
"dasar modus bilang aja mau bolos."
"sirik aja lu jenong! dah gue pergi dulu jangan kangen ya lo sama gue." jaemin langsung jalan keluar kelas, tangan nya masih aja gandeng tangan sungchan.
"ogah banget gue kangen sama lo."
"jeno.. jeno.. bilang aja lo tuh cemburu kan liat nana sama sungchan langsung akrab padahal baru aja kenal." hyunjin ngomong nya sambil ngejek gitu bikin si jeno emosi.
"diem lo bibir angsa! nanti istirahat gak bakal gue traktir!"
"ampun suhu! gak asik ah lo maen nya ngancem." hyunjin kasih pose tangan minta maaf gitu ke jeno.
"BWAHAHAHAHA mampus! bayar sendiri lo ntar istirahat. HAHAHAHAHA." lucas sama mark ketawa setan di atas penderitaan hyujin.
"brisik lo kingkong! lo juga mark tadi cemburu kan pas haechan minta nomor whatsapp nya si sungchan. yahaha kesian." hyunjin bales ngeledek mark.
mark langsung kicep gak ketawa lagi terus natap ke arah haechan yang lagi gibah sama renjun, felix dan jungwoo.
tolong nanti ingetin mark ya kalo dia bakal kasih hukuman buat beruang nya itu.
poor lee haechan.
[.]
ada yang jealous tuh 🌚
udah vote?__
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL | NOMIN
Short Storyintinya jeno sama jaemin itu selalu berantem adu bacot. tapi dimana ada jaemin pasti ada jeno. mereka berdua gak bisa pisah lama lama. BXB | NOMIN BAHASA KASAR