vote sama komen yang banyak
ya ges ya![.]
jam pelajaran pak doyoung udah selesai sekarang giliran pelajaran nya bu irene yaitu sejarah. pelajaran yang bikin bosen karena sang guru pasti hanya akan bercerita panjang lebar tentang masa lalu.
males anjir. bikin ngantuk.
tapi hari ini kelas 12 ips 3 lagi dapet keberuntungan soalnya bu irene gak masuk kelas. asiiiikk.
"injun, roti bakar nya bagi dong." seorang lee haechan masih tetep aja mintain rotinya si renjun padahal kan tadi dia udah beli juga di kantin.
"lo kan tadi udah beli, bego!"
"yakan itu tadi inimah sekarang. plis bagi yaa~" biasa jurus aegyo nya keluar.
"nih satu gigitan aja!" renjun langsung nyodorin itu roti ke depan mulut haechan.
"gigit nya jangan kegedean bangsat!" ya gimana renjun gak ngamuk si haechan gigit nya hampir setengah roti.
"hehe makasi ya beb." haechan ngomong nya dengan mulut yang penuh sama roti bakar.
lucas yang duduk nya di paling belakang sama jungwoo langsung teriak kenceng di kelas bikin semua pada kaget.
"heh semua! kita maen tod kuy! mumpung bu irene kagak masuk kelas. daripada gabut yekan."
anak anak pada nengok ke arah lucas terus ngangguk tanda setuju. bener juga sih daripada gabut mending main tod.
tapi yang ikutan main tod cuma beberapa doang gak semuanya pada ikutan, males katanya mending tidur hehe.
[.]
sekarang posisi mereka tuh duduk muterin meja. ngerti kan?
yang ikutan main tod tuh ada lucas yaiyalah dia ikut kan dia yang ngajak -_- oke lanjut ada jungwoo, mark, jeno, jaemin, renjun, haechan, chenle, jisung, felix, sama hyunjin.
tod pun dimulai. lucas langsung muterin botol nya, dan yang kena adalah...
renjun!
"babi! kok gua sih yang kena!" yang lain cuma bisa ketawa doang. kesian apes banget renjun hari ini daritadi emosinya kepancing terus mulai dari si haechan yang ngajak adu bacot mulu, roti bakar nya dimakan separo sama haechan juga, terus sekarang main tod dia langsung kena.
"cepet lo pilih truth or dare?"
"truth." jawab renjun cepet.
"oke. mimpi basah pertama lo siapa? ayo jawab."
anjing!
pertanyaan macam apa itu?
haechan sama jaemin gak berhenti ngakak sampe perut mereka sakit karena kebanyakan ketawa. renjun muka nya udah ketar ketir, masa iya dia kudu jawab pertanyaan dari lucas. bakal malu seumur hidup.
"pertanyaan lo gak ada yang lain apa?! yang berbobot gitu?!"
"gak ada. pertanyaan gua cuma itu sekarang cepet jawab." lucas masih aja maksa renjun buat jawab.
satu menit.
dua menit.
lima menit.
tetep gak ada jawaban dari renjun.
"yaudah gakpapa kalo lo gak mau jawab. tapi sekarang lo harus posting foto aib terjelek lo di sosmed, ayo cepet!"
"sabar kingkong!"
renjun mending ngepost foto aib daripada ngejawab pertanyaan lucas yang tadi. huh untung aja gak jadi jawab.
selesai renjun ngepost foto di akun instagram dia, yang lain langsung ngecek akun renjun. pada mau liat, renjun posting foto aib yang mana hehe.
"AHAHAHA muka lo jelek banget injun!" sumpah haechan gak bisa berhenti ketawa ngeliat foto nya.
"diem lo dekil! atau mau sepatu gua melayang ke muka lo?" haechan langsung kicep. renjun lagi mode maung. bahaya.
dah sesi ketawa sama ngejek renjun udah selesai. sekarang renjun langsung muterin botol nya. dia berharap banget kalo haechan yang kena pengen bales dendam renjun tuh.
tapi gagal. botol nya gak berhenti di haechan malah ke orang yang di sebelah haechan yaitu jaemin.
gakpapa gak berhenti di haechan, jaemin pun jadi. tadikan jaemin juga sama ngetawain renjun paling kenceng.
'hahaha waktu nya balas dendam.' --isi hati huang renjun.
"nana pilih truth or dare?"
"dare aja deh." jawab jaemin santai.
"sekarang lo duduk di pangkuan jeno." renjun udah ketawa ketawa setan.
gantian, sekarang jaemin yang ketar ketir.
"ANAK NGEN--"
"TOT." haechan nyambungin.
jaemin nyesel pilih dare gak pake mikir. dia lupa kalo temen temen nya pada gila semua gak ada yang bener satupun.
udah tau jaemin sama jeno musuh bebuyutan eh dengan gampang nya seorang renjun yang badan nya kecil nyuruh dia buat duduk di pangkuan jeno?
aduh! jaemin kudu gimana ya tuhan :(
[.]
hehe gimana seru gak? :D
semoga kalian suka ya ngab :D
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL | NOMIN
Short Storyintinya jeno sama jaemin itu selalu berantem adu bacot. tapi dimana ada jaemin pasti ada jeno. mereka berdua gak bisa pisah lama lama. BXB | NOMIN BAHASA KASAR