3

416 28 1
                                    

vote nya yash!

kok gua jadi update tiap hari sih?
harusnya seminggu sekali loh :)

[.]

jam istirahat udah selesai sekarang waktunya pelajaran matematika yang selalu bikin otak para murid neo high school rasanya mau pecah.

"hari ini kita ulangan ya anak anak."

"duh pak kok dadakan gini sih? saya belom belajar nih pak." jaemin gak terima dong kalo ulangan nya dadakan begini, dia belajar aja belom bisa bisa nilai nya anjlok.

"loh kok protes? kalo kata saya sekarang ulangan ya ulangan lah." kata si pak doyoung gak mau ngalah.

rasanya jaemin pengen banget nabok muka pak doyoung yang ngeselin pake tempat pensil nya haechan.

"ah elah gak asik bapak mah."

"makanya kalo punya otak tuh dipake jangan cuma buat pajangan doang." kata renjun yang duduk di belakang jaemin.

"heh! emang nya lo bakal ngerti soalnya apa?"

"ya jelas gua ngerti dong." jawab renjun sombong.

"bismillah semoga aja pas gua ngerjain tuh soal tiba tiba gua kerasukan jerome polin. aamiin." itu doa haechan sebelum ulangan di mulai.

"dasar setres." jaemin mencibir.

"ayo cepetan! sekarang kalian siapkan pulpen sama kertas nya. saya kasih waktu 30 menit buat kalian kerjain soalnya."

"siap pak!" jawab serentak murid 12 ips 3.

ulangan udah dimulai dari tadi dan sekarang tinggal 5 menit lagi buat ngerjain tuh soal soal yang pak doyoung kasih.

"duh gua masih 3 soal lagi ini. gimana dong? echan bantuin gua dong nyet."

"nyat nyet nyat nyet coba ngomong dulu yang bener baru gua bantu."

"hehe iya maap. nah echan yang imut, manis, bahenol, dan gak ada duanya tolong bantuin sahabat mu jaemin yang cakep ini dong, eung~" jaemin ngomong nya sambil aegyo gitu.

"gua sih mau banget bantuin lo na, tapi masalah nya gua juga belom kelar. jadi gimana dong?" sumpah jaemin nyesel banget udah muji haechan kek tadi tapi nyata nya tuh anak juga belom selesai ngerjain nya.

plak!

jaemin nge-geplak kepala haechan "badjingan kau."

"santai dong jing!" haechan bales nyubit tangan jaemin.

"heh kalian berdua malah ribut! udah selesai belom tugas nya?!" pak doyoung natap jaemin sama haechan galak.

"belom pak." kata tuh dua anak.

"kok belom? waktu nya dikit lagi nih."

"lagian sih bapak kan saya udah bilang kalo saya belom belajar jadi saya mana ngerti soal yang bapak kasih."

"nah bener tuh pak kata si jaemin." haechan nyaut juga.

"bodoamat lah anjer! udah cepet siniin kertas jawaban kalian!" sumpah pak doyoung udah frustasi ngadepin nih dua anak sableng.

"ahahahaha ngakak bangsat." jeno ketawa ngakak sampe mau kejengkang dari kursi nya ngeliat muka panik jaemin.

"DIEM LU SIPIT!"

"jeno! mana sini jawaban kamu? jangan bisanya ketawa doang." pak doyoung nyamperin bangku jeno.

"santai pak. nih saya mah udah selesai. dan saya jamin pasti jawaban nya bener semua." jawab jeno sombong.

"tuh jaemin coba kamu contoh jeno, dia aja udah selesai ngerjain nya lah kalo kamu masih banyak."

"dia kan bego pak." jeno ngomong 'bego' nya sambil natap jaemin sekalian ngomporin pak doyoung.

"heh monyet! gua juga bisa kali ngerjain tugas dari pak doyoung cuma kan gua tadi belom belajar aja."

"halah alesan."

"udah udah capek saya denger kalian ribut terus."

"nah jaemin mending sekarang kamu minta bantuin sama jeno sana."

"iw gak mau saya, pak."

"yaudah gakpapa kalo kamu gak mau tapi inget, kalo sampe nilai kamu di bawah KKM saya suruh bersihin toilet siswa ya."

"tapi pak--"

"gak ada tapi tapian." selesai ngomong gitu pak doyoung langsung pergi dari kelas. kalo jaemin udah misuh misuh.

"yang sabar ya jaem." renjun nepuk pundak jaemin buat ngasih semangat.

"hilih gak guna lo pada jadi temen. kaga ada yang bisa bantuin gua." jaemin nunjukin jari tengah nya ke arah temen temen dia, sambil jalan keluar kelas.

"yah ngambek tuh bocah."

[.]

udah vote sama komen belom?
jangan siders yaa 🥺

RIVAL | NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang