Kaminari Denki | Game Night

1.8K 192 59
                                    

typo bilang boss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

typo bilang boss

✎ (❁ᴗ͈ˬᴗ͈) ༉‧ ♡*.✧
︶︶︶︶︶︶︶︶︶༉‧₊˚.
˚ · . ˢᵀᴬᵀᵁˢ
✧ ˚  ·    .
┊ ┊
˚ ༘♡ ⋆。˚ ꕥ

happy reading!!!

‼️YOUR QUIRK IS PULLING OBJECT TOWARDS YOURSELF‼️
(quirk ini hampir sama dengan quirk ibunya Midoriya, bedanya tarikan magnet mu lebih kuat darinya, kamu juga bisa langsung melparkan barang itu untuk self defense)










(last name) (name). Seorang perempuan yang sama sekali tidak peduli dengan sekeliling yang hanya ia pedulikan adalah GAMES, ini mungkin terdengar aneh karna dia seorang perempuan dan jarang - jarang ada perempuan yang suka gaming gini.

Walaupun begitu, (name) termasuk pintar di kelas dan mendapatkan peringkat 5 besar di kelas. Banyak yang naksir dengan (name) bahkan sampai kakak kelas dan anak kelas lain. Siapa sih yang ga naksir sama cewe gaming, pinter, manis pula. Sayangnya (name) tidak tertarik dengan hal itu, (name) bilang 'hanya membuang buang waktu saja, mending waktu luang main game'







⚡️⚡️⚡️




"hahh hari ini latihan fisiknya meresahkan" keluh Kaminari saat memasuki dorm.

"iya, tidak biasanya all might seperti ini, kau sendiri tadi lama banget recovernya"
jawab Kirishima.

"HEY JANGAN UNGKIT - UNGKIT ITU LAGI"
balas Kaminari sambil memukuli Kirishima.

"sehari saja aku tidak mendegrkan perkelahian kalian"
keluh Bakugou.

"tapi kan biasanya kau yang memulai"
balas Tokoyami dengan santai.

"DIAM KAU BURUNG SIALAN"
gas Bakugou.


"hoaamm aku mau istirahat, oyasumi minna"
(name) pun beranjak dari keramaian menuju kamarnya.


"aku khawatir dengan (name) dia bahkan jarang makan malam bersama bahkan ini belim malam" -uraraka

"aku juga khawatir, lain kali kita coba bujuk dia untuk makan bersama karna hari ini melelahkan dia pasti tidak mau di ganggu *kero*" -tsuyu


Kaminari yang mendengar itu menjadi rasa khawatir dengan kesehatan (name) juga, apalagi mereka ini hero dalam training, tentu mereka harus dalam keadaan sehat dan bugar.




My Hero BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang