Sorry for typo and enjoy ( ^ω^ )"Psstt..."
Panggil lelaki berambut pirang ini pada seseorang yabg duduk di depannya.Orang itu tudak menyaut karna sedang mencatat materi di papan tulis.
"psspp psspp oiii..."
Panggilnya lagi.Karna orang itu tidak menyaut akhirnya lelaki berambut pirang ini menarik rambut (H/C) milik seseorang itu.
"APAAN SIH BISA GA GAUSAH GANGGU?!"
Satu kelas menatapi mereka berdua, Kan-sensei yang sedang menulis dan meresa terganggu membalikkan badannya dan mentapi mereka berdua dengan tajam.
"KALIAN BERDUA KALAU MAU BERANTEM KELUAR SANA!!"
Teriak Kan-sensei."Maaf sensei, saya tidak sengaja. Monoma menarik rambut saya"
Ucap (name) ketakutan."KALIAN BERDUA SELALU SAJA MENGGANGU. SEKARANG KALIAN BERDUA KE RUANGAN BK ATAU BERSIHIN LAPANGAN?!"
"I-iya sensei, saya ke ruangan BK saja"
(name) pun berdiri dari tempat duduknya dan beranjak keluar."MONOMA, NGAPAIN KAMU MASIH DUDUK DISITU CEPAT KELUAR SANA!!"
"Iyaa sensei iyaaa"
Monoma menghela nafasnya dan mengikuti (name) dari belakang.
Another day, another BK.Beginilah keseharian Monoma dan (name), mereka berdua suka sekali menjahili orang orang, dan mereka juga suka saling menjahili, tetapi lebih cenderung menjahili orang, apalagi kelas 1-A.
Ya, mereka bedua sangat tidak suka dengan kelas 1-A, apalagi kelas itu selalu saja berjuang duluan dan bahkan kelas 1-B hampir tidak dianggap.
Monoma dan (name) sangat suka menjahili Bakugou, walaupun ujung - ujungnya di marahi Kendo tapi itu adalah salah satu kepuasan mereka berdua."Ah gara - gara elu sih nyet"
Ucap (name) sambil menjitak kepala Monoma."Lah ko gua sih? Kan elu yang teriak"
Balas Monoma."Siapa suruh narik rambut gua?!"
"Siapa suruh ga nyaut?!"
"Lagian elu kalau ngajak ngomong pasti selalu ga penting!"
"Dih siapa bilang, penting ga penting lu tetap dengerin kan?"
"... yaudeh, lu mau ngomong apaan?"
"Lupa"
Sekali lagi (name) menjitak kepala Monoma.
"Lu ga bosen apa ke BK mulu?"
Tanya (name)."Bosen sih ya...hmm... cabut yuk!"
Ajak Monoma."HAH GILA LU?!"
"Jangan teriak bodoh! Mau kena double hukuman kah?? Gua sih ngga"
Monoma menutup mulut (name) yang beteriak di koridor.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero Boyfriend
Fanfiction[SEMI HIATUS] Cerita oneshot jika kamu menjadi pacar/crush karakter My Hero Academia ‼️REQUEST ARE CLOSED‼️ warnings : gaje, harsh words, typo bertebaran, alur ga jelas, terkadang ooc (out of character) sometimes angst sometimes fluff and sometimes...