typo bilang ya
✎ (❁ᴗ͈ˬᴗ͈) ༉‧ ♡*.✧
︶︶︶︶︶︶︶︶︶༉‧₊˚.
˚ · . ˢᵀᴬᵀᵁˢ
✧ ˚ · .
┊ ┊
˚ ༘♡ ⋆。˚ ꕥ‼️YOUR QUIRK IS CATASTROPHE‼️
(about quirk: kamu dapat menghancurkan apapun yang kamu sentuh. Kadang-kadang kamu dapat memecahkan barang jika kamu berpikir untuk menyentuhnya saat Anda menyentuhnya.)~happy reading~
(name) berjalan di koridor asrama dengan sangat lesu dan lambat, aura hitam terlihat mengelilingi (name).
"kau baik - baik saja (name)?"
tanya Uraraka yang penasaran(name) hanya menatapi Uraraka dengan wajah malasnya.
Uraraka yang mengerti maksud (name) pun meninggalkan name yang masih berjalan ingin menuju keruangan sofa.'apaan sih aku lebay banget aku udah sering merasakan ini, i'm fine with this, stay cool, kamu emang lagi pms but stay cool'
gumam (name) dalam hati"YO (NAME) KENAPA LESU BEGITU SEMANGAT DONG!!"
teriak Kaminari yang tiba-tiba datang dari belakang (name) sambil menepuk punggung (name).(name) pun merasa kesal karna telah di ganggunh dan menatap Kaminari dengan intens.
"KAU TAU TIDAK HAL YANG KAU LAKUIN ITU KASAR KEPADA CEWE, GA TAU APA KALAU ITU SAKIT?! HAH?! DASAR GADA OTAK KURANG AJAR BANGET YA!"
dan masih berlanjut celotehan (name)
anak-anak class 1A yang lain hanya bisa geleng-geleng kepala dengan kelakuan Kaminari.Kirishima yang baru selesai mandi itu pun terkejut dengan teriakan (name).
"name marah-marah? tumben sekali"
Kirishima melihat tanggal di handphonenya.
"ah pantes saja, (name) sedang tanggal merah"
"KAU INI CONTOH KIRISHIMA YANG SELALU LEMBUT KE CEWE KAU GA BISA HAH SEPERTI ITU?!!"
"t-tunggu dulu kenapa kau jadi membanding bandingi ku dengan kekasih mu dan sejak kapan kau jadi pemarah gini? biasanya lemah lembut"
Kaminari pun mulai sweatdrop."grrr, kuso!"
(name) pun pergi ke dapur untuk mencari yang manis-manis agar moodnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero Boyfriend
Fanfiction[SEMI HIATUS] Cerita oneshot jika kamu menjadi pacar/crush karakter My Hero Academia ‼️REQUEST ARE CLOSED‼️ warnings : gaje, harsh words, typo bertebaran, alur ga jelas, terkadang ooc (out of character) sometimes angst sometimes fluff and sometimes...