⚠️CHAPTER INI MENGANDUNG SPOILER MANGA SO READ AT YOUR OWN RISK⚠️typo bilang yaw
‼️YOUR QUIRK IS WATER
(bukan seperti air biasa, air yang kamu hasilkan bisa berbagai macam, bisa saja air itu terasa tajam dan bisa melukai, bisa saja air itu mengandung acid dan bisa juga memanipulasi air)‼️JANGAN LUPA BACA NOTES DI AKHIR CERITA, PENTING BGT XIXIXI
HAPPY READING!!!
"tidak...ini tidak mungkin...DASAR BODOH"
teriak (name)ya, tepat hari ini saat paranormal liberation war, Dabi mengungkapkan bahwa dirinya adalah anak dari hero no.1 yaitu Endeavor. mendengar itu Endeavor terkejut tidak percaya, selama ini ia telah mengira anaknya telah tiada dan telah mengutuk dirinya berkali kali atau kematian anaknya Todoroki Touya.
ekspresi yang tidak jauh beda, Todoroki Shouto juga shock melihat itu apalagi di siaran langsung berita lokal. Tidak ia sangka ia dipertemukan lagi oleh kakaknya yang telah lama hilang.
Disisi lain (name), yang sedang melawan beberapa villain jadi terhenti melihat siaran langsung itu.
ya, ia dan Touya dulunya sahabat baik, teman bermain, teman bercerita, bahkan bisa di bilang teman seperjuangan.
FLASBACK ON
"TODOROKI-SAN KEJAR AKUU"
ucap (name) kecil yang sedang bermain lari larian dengan Touya, tapi (name) begitu cepat karna bantuan quirknya."huuhh...(name) curang, quirk ku tidak bisa di pakai untuk kecepatan adanya taman bermain ini akan terbakar"
ucap Touya kecil."heheh, kalau begitu kita main yang lain saja"
kata (name)"seperti apa?"
tanya Touya"ayo main raja dan ratu, kau rajanya dan aku ratunya"
jawab (name)"tapi itu kan permainan perempuan!!"
balas Touya"iihh kan raja itu laki laki, ayolah sebentar saja...AH! perosotan itu akan kita jadikan istana"
(name) menarik lengan Touya dan naik ke atas perosotan, Touya hanya pasrah ngikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero Boyfriend
Fanfiction[SEMI HIATUS] Cerita oneshot jika kamu menjadi pacar/crush karakter My Hero Academia ‼️REQUEST ARE CLOSED‼️ warnings : gaje, harsh words, typo bertebaran, alur ga jelas, terkadang ooc (out of character) sometimes angst sometimes fluff and sometimes...