Midoriya Izuku | Stay With Me

3.6K 277 109
                                    

kalau ada typo bilang ya hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kalau ada typo bilang ya hehe.

⌣ ‿ ‿ ‿ ‿ ‿ ‿ ⌣
┆ ┆ ┆ ┆⋆
┆ ┆ ┆જ ✾
┆ ° ♡ • ➵ ✩ ◛ °
┆彡

‼️YOUR QUIRK IS HEALING‼️

BOOM!!

DUARR!!

"aghh sakit"

"sepertinya disini aman, maafkan aku Kacchan dan Todoroki-kun, apa boleh buat aku tidak bisa bergerak lagi"

ucap lelaki berambut hijau yang keriting itu

lengan dan kakinya luka parah akibat memakai One For All berlebihan

"Sial, aku melanggarnya lagi, kalau gini aku tidak akan bisa memakai quirk ku sama sekali"

Midoriya pun menutup matanya sejenak untuk merilekskan pikirannya.



...



"DEKU APAKAH ITU KAU?!"

"Gah! siapa disana?"
Midoriya pun tersentak

"Ini aku (name)"

Midoriya menerjapkan matanya tak percaya bahwa kekasihnya mengikutinya sedari tadi.

"(name), apa yang kau lakukan disini? Disini bahaya bukannya kau disuruh tunggu bersama recovery girl di UKS sekolah? siapa yang membawa mu kesini? dengan siapa? pakai apa? kau pakai helicopter? atau kau terbang bersama hawks? ayolah sudah kubilang jangan ikutin aku disini berbahaya quirk mu tidak cocok untuk bertarung kau ini nekat sekali. KAU-"

CUP!

(name) pun mengecup bibir Midoriya yang kering akibat dehidrasi selama pertarungan, (name) sudah biasa dengan celotehan Midoriya yang ga ada habisnya, mau gimana lagi itu sudah kebiasaannya dari kecil.

"cukup diam saja, minum dulu"
(name) memberikan sebotol air ke Deku yang sudah ia persiapkan dari sekolah.

"singkat cerita aku kesini menyusup dan menyamar diam - diam, aku khawatir pada mu Deku, dan ya recovery girl tidak tau kalau aku pergi jadi aku harus cepat - cepat sebelum ketahuan dengan yang lain"

"hmm soukka...tapi itu tetap saja berbahaya kalau kamu kenapa napa kan- He-HEEE (NAME) APA YANG KAU LAKUKAN?!! LEPASKAN AKU"

"MAU CEPAT TIDAK?? KALAU MAU DIEM NTAR KETAHUAN VILLAIN"

Deku pun terdiam dan pasrah. Bagaimana quirk (name) berfungsi? sama seperti recovery girl bedanya, kalau recovery girl itu pengaruh quirknya ke korban, korban akan merasa lemas tak berdaya. sedangkan (name) itu sebaliknya, pengaruhnya dia akan lemah tak berdaya karna quirk Healing (name) di sumberkan dari energi si pemilik quirk. semakin banyak energi (name) maka semakin cepat Healing-nya.

My Hero BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang