Amajiki Tamaki | Secret Admirer (2)

1.6K 234 15
                                    

typo bilang sist

(kehabisan bahan foto gan wkwk)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kehabisan bahan foto gan wkwk)

┊┊┊┊ ➶ ❁۪ 。˚ ✧
┊┊┊✧ ⁺ ⁺  °
┊┊❁ཻུ۪۪♡ ͎. 。˚   °    
┊┊.
┊ ➶ 。˚   °
*. * ·

happy reading!!

‼️YOUR QUIRK IS WINGS‼️
(you're a sister of Takami Keigo/hawks)






"d-daisuki..."

(name) terdiam masih di posisi dimana wajahnya sangat dekat dengan Tamaki

"nee...Ama-"

"(name)-chan ada yang sedang kau lakukan? kami mencari mu dari tadi"
sebelum (name) menjawab perkataan Tamaki, salah satu temannya (name) yang dari gengnya bernama Haruka.

"ah- a...ano...tadi dia jahil jadi aku memarahinya ehehe"
jawab (name)

"benarkah? hey!! jangan sok asik dan mengganggu (name) ya, sementang terkenal dan BIG THREE kau bisa melakukan seenaknya"
kini temannya yang lain yang bernama Saiko.

"oh- uhm...g-g-gomen...nasai..."

"cih, ngomong aja ga becus, cowo bukan sih?"
jawab temannya yang lain.

wajah Tamaki pun memerah karna malu

'benar benar memalukan' batin Tamaki

       saat Tamaki hendak pergi dari situ ia di tahan oleh (name)

"kalian ini kenapa sih, dia ngga ada ngapa ngapain juga, apa salahnya aku menambah teman, Amajiki menurut ku orangnya baik baik aja"

     semua teman (name) pun terdiam karna sebelumnya mereka memang tidak pernah mendengarkan (name) teriak dan marah marah begitu sampai menarik perhatian seluruh kantin.

      Mirio dan Nejire yang menyadari hal itu, saat Mirio ingin menarik Tamaki tangannya Tamaki sudah di tarik (name) duluan untuk pergi dari kerumunan.








"sepertinya kita akan aman untuk sementara disini"
mereka sedang di perpustakaan sekarang, bersembunyi di balik rak buku.

"oke, tadi kau bilang apa?"
tanya (name)

"aku tidak ada bilang apa apa"
jawab tamaki

My Hero BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang