as always kalau typo bilang ya‼️YOUR QUIRK IS ARSENAL
(you can turn your body parts into a weapon)‼️🏃🏻🏃🏻🏃🏻
"baiklah anak anak, hari ini kita ada latihan fisik berkelompok dengan kelas 1-B, jadi sensei mohon kerja samanya dan jangan buat gaduh. silahkan keruangan ganti dan ganti dengan kostum hero kalian, sensei tunggu di lapangan"
jelas Aizawa sensei dan semua murid pun keluar kelas menuju ruang ganti."mon maap nih Aizawa, ini kan pelajaran saya, kenapa jadi anda yang memberi instruksi"
ucap All Might yang dari tadi hanya mematung di sebelah Aizawa."kalau anda yang jelasin banyak bacotnya"
"hee...."
AT CHANGING ROOM
"aku tidak sabar melawan kelas 1-B lagi, ini selalu mengaasyikkan!"
-Kaminari"yeah! dan aku tidak sabar melawan Tetsu lagi!"
-Kirishima"kira kira latihannya bagaimana ya, lagian kita juga udah sering banget latihan fisik bareng 1-B"
-Midoriya"tch, males banget ketemu sama bocah freak"
-Bakugou"bocah freak?"
-Midoriya"mungkin yang dia maksud itu Monoma"
-Ojiro"ah...begitu ya"
-Midoriya"teman teman jangan banyak menggosip, cepat ganti baju kalian, yang lain sudah menunggu!!"
-Iida"SIAP KETUA!!"
-allAT GROUND BETA
"latihan fisik berkelompok antara 1-A dan 1-B, saya Sekijiro Kan sebagai wali kelas 1-B memohon kerja sama kalian"
di saat guru guru memberi penjelasan ada yang menjanggal bagi murid perempuan.
"eh, dimana Kendo? tidak biasanya dia ngga ada"
-Yaoyorozu"ah dia sedang sakit jadi dia tidak dapat hadir untuk beberapa hari kedepan"
jelas Shiozaki."dia kan ketua kelas, siapa yang menggantikannya?"
tanya Uraraka."aku yang menggantikannya, ada masalah?"
ucap (name), yang tiba tiba muncul dari segerombolan cewe kelas 1-B."ah ya, dia (full name), dia pengganti Kendo untuk beberapa hari kedepan dan dia juga sama tegasnya dengan Kendo"
ucap KodaiMEANWHILE AT KENDO'S ROOM
"HATCHI!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero Boyfriend
Fanfiction[SEMI HIATUS] Cerita oneshot jika kamu menjadi pacar/crush karakter My Hero Academia ‼️REQUEST ARE CLOSED‼️ warnings : gaje, harsh words, typo bertebaran, alur ga jelas, terkadang ooc (out of character) sometimes angst sometimes fluff and sometimes...