typo bilang ya
✎ (❁ᴗ͈ˬᴗ͈) ༉‧ ♡*.✧
︶︶︶︶︶︶︶︶︶༉‧₊˚.
˚ · .
✧ ˚ · .
┊ ┊
˚ ༘♡ ⋆。˚ ꕥhappy reading!!
‼️YOUR QUIRK IS WINGS‼️
(you're a sister of Takami Keigo)Takami (name), siswi U.A high school kelas 3-B, banyak siswa yang mengaguminya, bukan hanya karna dia sang adik dari pro hero nomor 2, melainkan wajah yang sangat manis dan imut, berbaik hati dan cerdik, terlebih lagi sayapnya yang berwarna merah api itu, pokoknya (name) memiliki banyak kemiripan dengan kakanya, Keigo.
tidak hanya seangkatan yang mengaguminya, bahkan adik kelas pun juga ada, walaupun banyak yang suka dengan (name) dia tidak pernah berlagak senoritas atau sombong, itulah yang di ajari oleh kakanya yang mengalami hal yang sama juga.
(name) selalu di kerumuni teman temannya dan para lelaki yang menyapanya ada satu orang yang membuat (name) penasaran dan bisa di bilang lumayan risih, (name) selalu merasa bahwa ada yang mengikutinya, saat ingin balik ke dorm, saat ke kantin, saat pergantian jam pelajaran, bahkan saat ingin ke toilet.
(name) pun merasa semakin tidak enak. Ia pun merencanakan untuk mencari tau siapa di balik dalang itu, (name) memang memiliki banyak penggemar tapi tidak sampai stalking begini, ini kesannya menyeramkan.
pada saat jam istirahat (name) sengaja berdiam diri di kelas, karna si "orang" itu pasti akan mengintainya lagi.
"(name), tidak ikut ke kantin?"
ajak salah satu temannya"ah tidak, aku tidak lapar, kalian duluan saja nanti aku menyusul"
jawab (name)"baiklah, kami duluan ya"
saat (name) sedang melamun seseorang menepuk pundaknya.
"YO TAKAMI-CHAN TUMBEN SENDIRI ADA APA GERANGAN NENG CANTIK"
ya, itu teman sekelasnya (name), Togata Mirio, salah satu murid dari THE BIG 3.
"ah itu...aku-"Sebelum (name) menyesesaikan kata - katanya dia merasakan itu lagi, dia merasakan bahwa ada yang menatapinya di balik pintu kelas.
"ada apa Takami?"
Mirio pun melihat ke arah yang (name) lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero Boyfriend
Fanfiction[SEMI HIATUS] Cerita oneshot jika kamu menjadi pacar/crush karakter My Hero Academia ‼️REQUEST ARE CLOSED‼️ warnings : gaje, harsh words, typo bertebaran, alur ga jelas, terkadang ooc (out of character) sometimes angst sometimes fluff and sometimes...