Mungkin kalau dilihat orang lain, hubungan mereka salah satu hubungan yang cukup baik-baik saja. Mungkin juga karena Bobby seperti tidak malu untuk memberitahukan kepada siapa saja bahwa ia memiliki pasangan bernama Arjuna Samudera, mantan juniornya di kantor.
Mungkin juga karena memang masing-masing dari mereka tidak mau membiarkan masalah berlarut-larut.Laki-laki itu hampir tidak pernah tidak memajang photo June sebagai salah satu yang memenuhi akun sosial medianya. Mau itu photo baru atau lama. Random. Tergantung mood-nya saja mau yang mana yang ia upload terlebih dahulu.
Ingat kan, kalau Bobby memiliki hobby mengambil photo June untuk dinikmatinya sendirian?
Nanti akan ada beberapa teman di kantor terdahulu yang memberikan komentar seperti, oalah, June?? Pantesan! kurang lebih seperti itu. Sedikit memalukan untuk June, tapi ini jauh lebih baik, ketimbang tidak sama sekali.
Karena beberapa hari kemudian laki-laki itu kembali dengan kebiasaan barunya itu.Mengacuhkan June tidak tahu waktu.
*
*
*
June tengah berada di klinik kantor yang berada di lantai 4 saat merasakan tubuhnya yang nyeri disana-sini.
Hari ini mungkin hari tersialnya sepanjang hidup.
Baiklah, mungkin ia berlebihan. Tapi terserempet mobil saat perjalanannya menuju kantor jelas tidak ada di dalam rencananya hari ini.Alih-alih menerima pertolongan sang pelaku penyerempet, ia lebih memilih diantar ke kantor saja dan lalu berbaring di salah satu tempat tidur pasien yang memang disediakan disini.
Bukan sepenuhnya salah si pelaku, karena dirinya pun sama tak fokusnya. Ia kurang tidur. Badannya tidak terlalu fit. Pekerjaannya belakangan memang sangat menguras tenaga, walau hasilnya memang sesuai dengan yang diharapkan.
Kepalanya pusing dan matanya juga sungguh mengantuk, maka ia memutuskan menggunakan angkutan umum saja hari ini dan lalu terjadilah hal tadi.
June membuka ponselnya, membuka chatroomnya bersama dengan Bobby yang ternyata sudah lebih dahulu mengiriminya pesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hypocrite. 2 - Koo Junhoe & Kim Jiwon [END]
FanficYou are still my Ocean. Hypocrite - Sequel 💙💜 Disclaimer: 🔞 BXB Yaoi Boyslove Fluff A lil bit harsh words Yang enggak suka, jangan dibaca ya.