Jung Jaehyun
.
.
.
Persiapan pernikahan sudah hampir mencapai 50%, Yoongi juga sudah mengurus sisa keperluan pakaian dan undangan pernikahan, di sisi lain para orang tua juga sudah mempersiapkan ruangan dan juga dekorasi yang akan di pakai.
Sejujurnya Rosé gugup untuk menghadapi pernikahan nya, karena dia tidak akan tinggal lagi dengan kedua orangtuanya. Meskipun Rosé anak selalu di manjakan oleh kedua orang tuanya, Rosé tetap belajar sebagaimana perempuan seharusnya, seperti belajar memasak, membereskan pakaian dan juga bersih-bersih rumah.
Rosé merasa bosan sekali, karena setelah urusan pernikahan nya selesei, dia jadi menganggur, Lisa sahabat dekatnya tidak bisa di datangi karena dia sedang ada pekerjaan, ya walaupun Rosé sendiri bilang tidak bisa bertemu selama 2 minggu, nyata nya Rosé sangat merindukan bersama sahabat nya itu.
Rosé memutuskan untuk mengirim pesan ke calon suami nya itu, sekedar untuk basa-basi dan juga menanyakan kabar nya.
Rosé
Oppa, selamat pagi bagaimana kabarmu?
Yoongi
Baik.
Rosé
Oppa, kamu sedang melakukan apa?
Yoongi
Bekerja.
Rosé
Ohh begitu, maaf aku menggangumu, semangat bekerjanya oppa!
Yoongi
Iya.
Rosé mengakui bahwa balasan pesan dari suami nya itu cepat, hanya saja irit sekali dalam mengetik, bahkan Rosé bisa menghitung berapa kali calon suami nya itu mengetik kalimat yang panjang, Rosé harus sabar menghadapi sifat calon suami nya ini, ya walaupun balasan singkat setidaknya ia tidak mengabaikan pesan dari Rosé.
Rosé yang kembali bosan, memutuskan untuk menjelajahi medsos nya, dari mulai Instagram, twitter hingga facebook nya, Rosé melakukan scroll di setiap media sosial nya dan dia hanya menekan like ketika ada postingan yang menarik, Rosé jarang memberikan komentar kepada postingan orang lain kecuali kepada keluarga dan teman dekat nya.
Saat sedang menjelajahi media sosial nya, tiba-tiba notifikasi pesan handphone nya berbunyi, Rosé lantas memeriksa pesan itu.
Jaehyun
Rosé, apa kita bisa bertemu? sekaligus kita makan siang bersama?
Ternyata Rosé mendapatkan pesan dari mantan kekasih nya Jung Jaehyun, jujur saja memang Rosé sudah mulai merasa lapar dan jam pun menunjukkan pukul 10.30 yang artinya sudah masuk jam makan siang, karena sering merasakan lapar Rosé selalu memakan cemilan agar supaya rasa lapar nya bisa dia kontrol.
Rosé
Bisa, kita bertemu di restoran tempat biasa kita makan.
Jaehyun
Ok, apa perlu aku jemput?
Rosé
Tidak usah, kita bertemu nanti di restoran.
Jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Married | Yoonrosé (END)
FanfictionPernikahan selalu direncanakan, tapi bagaimana jika tanpa di duga-duga, kau dinikahkan dengan orang yang belum kau kenal. Roséanne Park, gadis ceria, riang dan penuh perasaan harus menikah dengan, Min Yoongi pemuda yang datar, cuek dan selalu menunj...