Chapter 10

1.1K 103 4
                                    

Flashdisk

.

.

.

Terik matahari terasa sangat menyengat, tentu saja karena waktu sudah menunjukkan pukul 11.00, setelah Rosé menyuruh Lisa pulang pada sore hari kemarin, ia lansung melanjutkan menonton film hingga larut malam. Yoongi juga tidak pulang ke apartemen karena ia tengah sibuk mengerjakan project musik nya.

Rosé membuka matanya perlahan, "Aku bangun terlambat, padahal aku sudah menjadi seorang istri, harus nya aku tidak bergadang kemarin." Sesal Rosé.

Rosé langsung ke kamar mandi dan ia pun membersihkan dirinya, setelah selesei membersihkan diri, ia lantas melakukan aktifitas seperti biasa.

"Aku malas sekali membuat banyak masakan." Ucap Rosé.

Entah mengapa hari ini Rosé, malas untuk masak banyak biasanya nya ia akan masak banyak, mungkin karena efek dari bergadang yang menambah tingkat kemalasan nya sehingga ia tidak ingin banyak memasak.

"Aku akan masak untuk diriku sendiri." Kata Rosé.

Rosé mulai memasak, setelah itu ia langsung menyantap makanan nya.

Rosé menghela nafas, "Aku malas bersih-bersih, tapi tidak apa-apa lagipula apartemen ini tidak terlalu kotor." Ujar Rosé.

Setelah itu, Rosé kembali merebahkan diri ke kamar nya. Rosé mungkin akan mengotak-gatik Handphone nya, atau menonton drama di laptop nya, ia sebenarnya ingin sekali main keluar tapi ia tidak bisa karena sekarang status nya sudah menjadi istri, meskipun suami jarang pulang ke apartemen tapi ia harus selalu siap dan harus selalu berada di apartemen, karena Yoongi bisa pulang kapan saja ia mau.

.

.

Yoongi tengah sibuk mengerjakan banyak project nya, sebelum ia menikah Yoongi memang mengambil banyak project musik sehingga membuat ia jarang berada di apartemen nya sejak pertama ia menikah sampai sekarang.

Perjanjian yang ia buat dengan ayah nya itu sangat menguntungkan nya, ia sekarang mempunyai studio musik sendiri ditambah di studio itu ayah nya sudah membelikan peralatan merekam yang lengkap beserta alat musik nya. Yoongi sama sekali tidak meminta itu, isi perjanjian nya dengan ayah nya adalah bahwa hanya membelikan studio musik, mungkin ayah Min sangat bahagia karena anak nya menikah maka dari itu dia melakukan itu.

Rosé di mata Yoongi, adalah gadis yang baik, ramah, ceria di tambah ia cantik serta pandai memasak dan masakan nya pun enak. A perfect wife mungkin itu kata yang cocok untuk seorang Min Roséanne, Yoongi sebenarnya selalu memuji istri nya itu, karena bisa tahan dengan sifat dirinya yang bahkan bisa di bilang menjengkelkan dan kadang suka se enak nya sendiri. Tapi itu sudah resiko karena ia mau menikahi Min Yoongi seorang pemuda yang acuh tak acuh dan juga workholic.

Yoongi menghela nafas, "Akhirnya salah satu musik ku selesei, aku mau istirahat sebentar." Ujar Yoongi.

Yoongi ingin makan sekarang, dan seperti biasa ia masak mie instant, Yoongi tau kalau memakan terlalu banyak mie instant itu tidak baik bagi kesehatan, tapi apa boleh buat selain karena mie instant itu praktis di tambah juga ia tidak mau terlalu merepotkan istrinya, yang harus selalu bolak-balik dari apartemen ke studio musik.

Setelah ia selesei makan Yoongi lantas melanjutkan pekerjaan nya lagi.

"Kenapa layar nya seperti ini!?" kaget Yoongi.

Tiba-tiba layar komputer nya berubah menjadi biru, setelah beberapa saat Komputer nya kembali ke semula tapi ada hal yang lebih mengejutkan lagi.

"Kenapa beberapa file project musik ku hilang!?" kaget Yoongi.

Unexpected Married | Yoonrosé (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang