Chapter 4

988 83 4
                                    

Penentuan Pernikahan

.

.

.

Lisa yang telah berjanji kepada Rosé untuk datang ke pertemuan itu, setelah keluarga Park pergi Lisa bersiap-siap untuk pergi kesana, Lisa memakai penyamaran agar tidak di ketahui oleh ayah dan ibu Park, setelah mobil keluarga Park melaju, Lisa membuntutinya dengan naik taksi dan menyuruh supir taksi untuk mengikuti mobil yang ada depan nya itu.

Selang beberapa saat, akhirnya mobil keluarga Park sampai ketempat tujuan yaitu restoran, Lisa memasuki restoran itu setelah keluarga Park mendahuluinya, Lisa menatap ke segala arah dan tidak membutuhkan waktu lama dia menemukan meja Rosé, dan setelah itu Lisa mencari meja yang aman untuk memperhatikan Rosé dan calon suaminya itu.

Sekarang Lisa yang sudah menemukan meja yang cocok lantas memesan, Lisa mengecek menu yang ada di meja itu dan memanggil pelayan, "Aku pesan jus jeruk dan kentang goreng." Kata Lisa sembari menunjukkan menu yang ada di kertas itu menggunakan jari telunjuk nya.

.

.

Rosé telah menyelesaikan makan nya lebih dulu di banding Yoongi, jika urusan makan Rosé memanglah cepat, berbeda dengan Yoongi yang terkesan lebih lambat ketika makan, itu karena Yoongi adalah orang yang malas makan, terkadang orang tuanya menegur Yoongi ketika dia telat makan, tapi semenjak ibu Min tiada, dan ayah Min jarang pulang kerumah, Yoongi hanya makan ketika dia ingat dan ketika dia benar-benar lapar saja. Yoongi lebih memilih tidur dibanding makan, menurut nya tidur lebih penting.

Rosé memutuskan untuk mengotak gatik handphone nya sembari menunggu Yoongi menyeleseikan makan nya. Tring! notifikasi handphone Rosé berbunyi.

Lisa

Rosé, coba kau tengok belakang di sudut restoran.

Rosé mendongkak kan kepalanya menengok kebelakang dan netra nya menemukan keberadaan meja Lisa, Lisa melambaikan tangan nya cukup tinggi dan Rosé melambaikan tangan nya lebih rendah, Rosé lebih menjaga sikap nya. Rosé memang tidak terlalu suka diperhatikan oleh orang lain, atau mungkin dia malu karena ada Yoongi di depan nya. Entah lah apa yang terjadi pada diri Rosé, hanya dia sendiri yang tau.

Rosé

Sejak kapan kamu berada disini Lis?

Lisa

Sejak namja itu mencuekkan mu, sebaiknya kau batalkan saja perjodohan mu itu, karena sepertinya dia namja itu menyebalkan.

Rosé

Tidak boleh begitu Lis, mungkin dia mencuekkan ku karena kita baru bertemu, dan masalah perjodohan itu sudah diputuskan dan tidak bisa dirubah.

Yoongi berdehem, dan sepertinya dia sudah selesei menghabiskan makan nya, karena di piring nya sudah tidak tersisa apapun lagi.

Rosé mendongkakan kepalanya dan menatap Yoongi, "Sudah selesei makan nya?" tanya Rosé yang gugup nya sudah berkurang.

"Hmm." Balas Yoongi sembari mulai meneguk jus nya itu.

.

.

"Kenapa ada namja seperti dia, seharusnya dia tidak mencuekkan Rosé, apalagi dia itu calon suami nya kan, di tambah lagi mereka akan hidup bersama nanti, entah apa yang terjadi pada kehidupan pernikahan dia nanti, semoga saja tidak terjadi apa-apa." Batin Lisa yang masih memperhatikan Rosé dan calon suami nya itu dari jarak jauh.

Unexpected Married | Yoonrosé (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang