Chapter 12

1K 80 0
                                    

Shin Suran

.

.

.

Terik mentari yang hangat, menyinari apartemen milik pasutri yang baru saja melakukan hubungan intim kemarin malam. Rosé yang kelelahan karena hubungan intim itu langsung tertidur sedangkan Yoongi ia bermanja-manja dengan istrinya yang sedang tertidur itu, dengan cara mengelus surai serta sesekali mengecup istrinya.

Rosé terbangun tetapi ia tidak bisa berdiri, karena organ intim nya masih terasa sakit. Ia perlahan bergerak ke tepi ranjang, Rosé ingin membersihkan dirinya, bekas-bekas hubungan intim kemarin masih ketara ada di tubuh nya seperti keringat, dan sedikit cairan milik suami nya yang ada di organ intim nya itu.

"Ohh iya, Yoongi oppa kemana?" batin Rosé.

Rosé ternyata baru menyadari kalau suami nya itu tidak ada, ia berpikiran bahwa pasti suami nya itu sudah pergi ke studio musik, karena memang biasanya juga seperti itu. Rosé tidak ingin mengulangi kesalahan nya kemarin, ia harus memasak dan membersihkan apartemen serta melakukan kegiatan rumah tangga lain.

"Oke, semangat Rosé!" seru Rosé.

Rosé sering menyemagati dirinya, ia lakukan itu agar dirinya tidak mengeluh saat melakukan semua pekerjaan rumah tangga yang terhitung cukup banyak. Rosé juga bertambah senang karena akhirnya suami nya dan ia melakukan skinship yang benar-benar intim.

Rosé telah menyeleseikan sebagian dari pekerjaannya, ia ingin beristirahat sejenak. Rosé biasanya mengotak-gatik handphone nya ketika sedang beristirahat dari mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

"Pesan dari Yoongi oppa," ucap Rosé.

Yoongi

Aku ke studio hanya sebentar, jadi akan pulang cepat.

Rosé

Ok, aku akan masak kesukaan mu oppa. Love you.

Rosé membalas pesan itu, hati nya kembali berbunga membaca pesan dari suaminya itu setidak nya mereka bisa makan bersama nanti.

Tring! notifikasi suara milik handphone Rosé berbunyi.

Yoongi

Terimakasih, Love you to.

Pesan Rosé di balas dengan selang waktu yang cukup cepat, biasanya ia harus menunggu lama dan balasan nya itu singkat. Rosé bahagia suaminya sekarang bersikap lebih hangat kepadanya.

.

.

Terlihat ruangan studio musik yang cukup berantakan, Yoongi di sana tengah duduk dan mengerjakan project musik nya. Yoongi akan melakukan kolaborasi dengan penyanyi bernama Shin Suran, ia akan menyanyi Rap sedangkan Suran akan bernyanyi vocal.

Musik nya sudah selesei dan ia tinggal meninjau ulang lagi musik nya, Yoongi memang sangat teliti dengan lagu yang akan dia rilis, selalu ia tinjau ulang antara lagu dan musik agar singkron.

Ia memang berantakan dalam hal bersih-bersih tapi tidak dengan pekerjaan nya. Yoongi selalu rapih dalam mengerjakan project musik nya, walaupun sempat ia melakukan kesalahan hingga membuat file project music nya terhapus, itu murni karena kebodohan nya kata Yoongi sendiri.

Collab itu akan dilakukan 2 minggu lagi, dan finishing lagu akan dilakukan seminggu lagi. Shin Suran adalah salah satu penyanyi, yang memiliki tingkat kepopuleran yang tinggi meski tidak setenar artis soloist lainnnya, mungkin medium adalah tingkatan yang cocok untuk kepopuleran nya saat ini.

Unexpected Married | Yoonrosé (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang