Chapter 5

987 92 0
                                    

Pakaian Pengantin

.

.

.

Rosé dan Yoongi bergulat dengan pikiran nya masing-masing, Rosé berharap kehidupan pernikahan diselimuti dengan kebahagian dan suami nya ini nanti menyayangi juga mencintainya. Sedangkan Yoongi berharap agar pernikahan nya tidak menganggu karir nya serta istri nya ini tidak merepotkan nya.

Setelah pembahasan tentang pernikahan dan urusan perut selesei, kedua keluarga pun berpamitan.

"Nak, kau dan juga Rosé akan mengurus sebagian keperluan pernikahan kalian." Ujar ayah Min.

"Iya, seperti baju pengantin dan juga surat undangan, itu yang kalian urus, untuk sisanya biar kami yang urus." Tambah ayah Park.

Yoongi membalas anggukan, "Hmm." Jawab Yoongi.

"Baik appa, aku dan oppa akan mempersiapkan nya dengan baik." Ujar Rosé.

Kedua keluarga sudah ada diluar restoran, lebih tepat nya ada di parkiran mobil, tadi sebelum mereka keluar Rosé mengirimkan pesan kepada Lisa.

Rosé

Lis, mungkin kita tidak bisa bertemu beberapa hari ini, karena aku harus mengurus keperluan pernikanahan ku, mungkin jika ada waktu luang aku akan mengunjungi apartemen mu, bye sampai jumpa nanti, Love you Lisa.

Lisa

Ok Ros, tidak apa-apa, aku juga ada pekerjaan jadi tidak akan terlalu lama berada di apartemen, semoga persiapan pernikahan mu lancar, Love you Rosé.

Setelah membaca balasan pesan dari Lisa, Rosé memasukkan handphone nya ke tas kecil nya, tapi sebelum itu terjadi, Yoongi berucap.

"Berikan Handphonemu." Kata Yoongi.

Rosé terdiam sejenak menatap Yoongi, dan setelah itu menuruti apa yang di katakan calon suaminya itu.

"Ini oppa." Ujar Rosé sambil menjulurkan tangannya dan memberikan handphonenya.

Yoongi mengambil handphone itu dari tangan Rosé, lalu mengetikan sesuatu di handphone calon istrinya itu.

"Itu nomorku, simpan." Ucap Yoongi.

Rosé yang mendengar lantas memberikan senyum kecil kepada Yoongi, "Baik oppa." Kata Rosé.

Yoongi yang mendapat senyuman itu tidak membalas, dia hanya berekspresi datar seperti biasanya.

Keluarga berpamitan dengan melakukan basa-basi dan saling memeluk, tentu saja itu membuat Yoongi kesal, jujur saja dia tidak tahan bila harus terus berdiri menunggu appa nya dan keluaga calon istrinya itu selesei.

"Biar aku yang mengatur gedung." Ucap ayah Min.

"Untuk dekorasi nya biar kami saja." Sahut ibu Park.

Mereka berjabat tangan dan memeluk secara bergantian, Rosé juga ikut melakukan nya berbeda dengan Yoongi yang bahkan sepertinya tidak tahan berada lama disana.

Tanpa basa-basi, dia meninggalkan tempat itu menuju ke mobil nya, hal ini membuat lama ayah Min merasa bersalah.

"Maaf kan sifat putraku, dia memang seperti itu." Lirih ayah Min.

"Tidak apa-apa, aku suka dia, orang nya jelas dan tidak suka basa-basi." Sahut ayah Park.

"Dan dia orang yang jujur, aku memang cari calon menantu yang memiliki sifat jujur." Tambah ibu Park.

Unexpected Married | Yoonrosé (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang