Chapter 15

944 68 0
                                    

Bahagia Selamanya

.

.

.

Hosh ... Hosh ... Hosh ...

Deruan nafas Rosé terus keluar, ia juga terus melangkahkan kakinya dengan cepat, air mata nya perlahan menurun ke pipi nya. Perasaan nya sekarang sungguh tidak karuan, sakit hati, itu yang dirasakan oleh gadis pemilik nama Rosé itu.

Rencana nya, ia akan memberikan bekal makan kepada suaminya itu. Tapi ia melihat hal yang menyakitkan saat ia masuk ke studio musik milik suaminya itu. Suaminya berselingkuh, mungkin ini yang ada di benak nya sekarang, Rosé sangat percaya sekali pada suaminya ia tau bahwa, suaminya itu tidak akan main gila dibelakang nya.

Apa suaminya sudah lama berselingkuh, atau ini alasan kenapa ia tidak mau membicarakan tentang mantan kekasih nya itu, pertanyaan itu terus berputar di kepala nya, rasa sakit hatinya semakin bergejolak sekarang.

Pikiran nya kosong sekarang, yang ingin ia lakukan hanyalah menyendiri, untuk menenangkan pikiran dan perasaan nya. Rosé tidak ingin menghubungi siapapun entah itu Lisa sahabat nya atau pun Jaehyun yang sekarang juga sudah menjadi sahabat nya. Dia hanya ingin sendiri, hanya itu.

Rosé sekarang telah sampai ke apartemen nya, ia lantas masuk.

Brak!

Rosé menutup pintu itu dengan keras, ia tidak peduli dengan sekitar nya lagi, masa bodoh dengan semua itu.

"Kenapa Oppa?"

Batin Rosé, terus bertanya kenapa hal ini bisa terjadi padanya, seumur hidup nya ia tidak pernah melakukan dosa apapun.

"Tuhan kenapa?"

Padahal pernikahan baru di berikan kebahagiaan, tapi semua itu sudah hilang sekarang. Kejadian tadi merubah segalanya.

"Hiks ... Hiks ... Hiks ..."

Rosé terus menangis sendu sembari melangkah lemas menuju ke kamar nya, lebih tepat nya kamar nya dan Yoongi. ia naik ke atas ranjang lalu menekuk kaki nya lalu memeluk nya dengan erat.

.

.

Yoongi tidak habis pikir kejadian tadi bisa terjadi, ia tidak tau bahwa istrinya akan datang ke studio musik nya saat itu. Biasanya istrinya itu akan mengirim pesan kepada nya terlebih dahulu, sebelum ingin ke studio musik nya.

Perasaan Yoongi tidak karuan saat ini, ia sangat merasa bersalah ke istrinya itu. Salah paham, itu mungkin kata yang cocok untuk kondisi nya dan Rosé saat ini. Yoongi merutuki dirinya sendiri kenapa hal ini bisa terjadi padanya dan istrinya, padahal dari lubuk hati yang paling dalam ia berjanji akan selalu membahagiakan istrinya itu.

Yoongi telah sampai ke apartemen, ia sampai beberapa saat setelah Rosé tiba di apartemen. Ia lantas bergegas mencari keberadaan istrinya itu.

"Chagiya!"

Seruan Yoongi terdengar sangat keras, suara nya itu meggema, memenuhi seisi apartemen. Tidak ada sahutan dari sang istri, Yoongi lantas mencari istrinya di kamar mereka berdua.

Tok ... Tok ... Tok ...

Yoongi mengetuk pintu itu berkali-kali, ia terkadang sedikit mengeras kan ketukan nya itu.

"Rosé apa kau di dalam?"

Tidak ada sahutan dari kamar, yang sejak tadi terkunci itu.

Yoongi menghela nafas, "Aku akan terus disini, sampai kau memaafkan ku, Chagiya."

Unexpected Married | Yoonrosé (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang