Prolog
.
.
.
Terlihat seorang gadis kecil yang fokus memainkan boneka teddy bear nya, ibu dari sang anak itu memperhatikan putrinya yang sedang senang bermain dengan dengan boneka nya. "Nak ibu mau bertanya kalau sudah besar nanti kamu mau punya suami seperti apa?" tanya ibu sang anak itu. Sang anak mendongkakan kepala nya dan menatap ibunya sembari menunjukkan senyum yang membuat pipi nya menjadi bertambah chubby, "Aku ingin punya suami seperti ayah, yang selalu menyayangi ibu dan juga aku." Gadis kecil itu kemudian berekspresi seperti mengingat sesuatu, "Oh iya, dan juga yang bisa membelikan ku makanan yang enak." Ibu dari sang anak itu terkekeh mendengar penuturan anak gadisnya, "Nanti kamu tambah chubby lagi nak." Kata ibu sang anak itu, sembari mencubit pipi anak nya, "Ihh ibu, ini chubby bukan karena aku makan banyak, tapi karena ibu selalu mencubit pipiku." Sahut sang anak sembari- mengerucutkan bibir nya. "Iya, kamu benar nak." Kata sang ibu sembari menunjukkan senyuman lebar dan merengkuh putrinya.
Di sisi lain
Pemuda kecil sedang bermain menyusun puzzle nya, ibu dari sang anak itu membantu putranya yang sedang fokus mencocokkan kepingan puzzle itu. "Ini nak, seperti nya bagian ini cocok dengan puzzle yang kamu pegang." Ucap sang ibu sembari menyodorkan puzzle di tangan nya, "Iya bu, ini memang bagian nya." Ujar sang anak sembari menunjukkan senyum tipis nya. Ibu dari sang anak itu mendekati putranya, "Nak, kalau sudah besar nanti kamu ingin punya istri seperti apa?" tanya ibu sang anak itu sembari mengelus surai hitam milik anak nya, anak itu mendongkakan kepala nya dan menatap netra ibunya. "Mungkin seperti ibu, karena ibu-mengetahui dan paham dengan sifat ku." Kata sang anak yang kembali fokus dengan puzzle nya. Ibu sang anak itu tersenyum lebar dan kembali mengelus surai hitam putranya. "Semoga yang kamu katakan terwujud nak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Married | Yoonrosé (END)
FanfictionPernikahan selalu direncanakan, tapi bagaimana jika tanpa di duga-duga, kau dinikahkan dengan orang yang belum kau kenal. Roséanne Park, gadis ceria, riang dan penuh perasaan harus menikah dengan, Min Yoongi pemuda yang datar, cuek dan selalu menunj...