"Ntan, kaus Aji yang item kemana ya?" Teriakan serupa ini sudah menggema ke segala penjuru rumah Aji sejak sekitar jam enam pagi."Rak nomor dua Mas," Jawab Intan sambil duduk di depan laptopnya untuk melakukan online checking penerbangan mereka jam dua belas nanti.
Terima kasih pada Aji yang 'menahan' Mbak Istri dari laptopnya semalam untuk meneruskan check in nya, yang padahal hanya beberapa menit dengan dalih "Aji mau buka kado,"
Yup, pagi yang riuh itu jatuh bertepatan dengan ulang tahun Mas Aji. [by the way Bayi Bin belom ada yak ehe🌚]
"Beres!" Aji keluar dari kamar dengan ranselnya dengan senyum mengembang, "Jalan - jalan~~~ libur tlah tibaa~~ libur tlah tiba~~ woohoo~~"
Intan tertawa kecil, Aji bisa semenggemaskan itu kalau sedang senang.
"Wilujeng tepang taun Suami Ntan," Ucap Intan kemudian menarik kaus Aji membuat yang lebih tinggi terhuyung sehingga bibir mereka bertabrakan, tujuannya memang itu sih 🌚
"Nuhun Istri Aji," Ucap Aji sebelum kembali melanjutkan apa yang mereka lakukan sebelumnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Selama perjalanan menuju bandara, Intan duduk diam dengan sebuah buku yang sedang ditekuninya.
Buku itu berjudul 'Dos and Don'ts in Thailand.' Mudahnya Intan sedang membaca panduan singkat tentang Thailand, karena negara tujuan mereka untuk trip ini adalah Thailand.
Kalau diingat - ingat, kenapa mereka akhirnya bisa pergi cukup lucu, semuanya berawal dari Aji yang salah pesan tiket pesawat. Awalnya mereka berdua sepakat untuk ke Turki, they both love artsy, full of history, and unique place. So why not ke Turki?
Berbekalkan kemampuan berburu tiket promo, Aji dan Intan bergantian berjaga di depan laptop menunggu tiket ke negara tujuan turun harga [bukannya Aji nggak bisa beli tiket reguler yak, tapi kata Intan kalau bisa promo kenapa tidak?] karena memang ada jam - jam tertentu agar mereka bisa memesan tiket promo langsung tembus.
"Tidur aja yang," Ucap Aji karena Intan matanya nyaris tak terbuka lagi.
"Ntan teh tidur sekedap nya," Sebentar yang jadinya kebablasan.
Dengan mata berat Aji tetap menscrolling layar laptopnya sampai,
"ADA PROMO!!!"
Tanpa pikir panjang Aji langsung mengklik 'pesan'
Dan ee walla, itu tiket ke Thailand odong bukan ke Turki.
Keesokan paginya dengan bahagia Aji menginformasikan ke Mbak Istri kalau dia berhasil dapat tiket promo.
"Kemana?" Tanya Intan yang tak kalah senangnya.
"Errr. . Ke Turki?"
"Oke sip kalau gitu. Berangkatnya teh kapan?"
"Dua minggu lagi?"
"Pas ulang taun Mas Aji dong? Sengaja banget nih mau ulang tahun cuma berdua sama Ntan?" Intan menyunggingkan senyum penuh arti, sepertinya dia bisa menerapkan apa - apa yang sudah dipelajarinya dari Ica dan Hani tentang. . You know what I mean.
"Iya lah! Aji nggak mau kado Aji dimonopoli," Dengus Aji.
"Dih, kan tiap ulang taun yang selalu dimonopoli geng rinso teh Mas Aji,"
"Makanya kali ini jangan. Hehehe. ."
"Nanti kalau si Acil teh ngambek kumaha?"
"Disogok cilok juga dia seneng~"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] NATURAL [YNWA AU]
Romansa"Bukan aku yang mencarimu Bukan kamu yang mencari aku Cinta yang mempertemukan Dua hati yang berbeda ini," - Aji yang lagi nyanyi lagu D'Masiv . . . . . An Aji 2.0 ©Iusernem April 21st