Vote Yaw
.
.
.
.
.
.Maaf kalo
Typo bertebarang.
.
.*******
Matahari terlihat baru nongol, sekitar jam 6 kurang cowo cantik bersurai pink soft bangun dari tidurnya, pas jiwanya udah kekumpul dia langsung mandi dan setelah itu pakai seragam sekolahnya.
' akhirnya gw masuk sekolah juga ' gumam girang pria itu atau kita ketahui Choi Chanhee atau New.
Kelar beresin buku, suara ibunya kedengeran dan nyuruh dia sarapan.
" Iya!" Teriak New pas udah kelar masukin buku, lanjut pakai switer biru dan bawa tas ransel dia.
Halo, ketemu lagi sama Choi Chanhee atau New. Dia siap-siap mau pergi sekolah, tapi sebelum jalan dia sarapan dulu biar gak sakit lagi.
pas dimeja makan, New dan eric makan sarapan dengan lahap. Nafsu makan New balik lagi karena rasa di lidahnya udah balik.
" Ini bekal kamu, jangan lupa minum obat "
" Inget kamu belum sembuh banget " ibunya kasih bekal dan duduk Mandang 2 anaknya.
" Aku udah sehat kok ma" rengek New sambil makan sarapannya.
" Iya, mama tau. Tapi antibiotiknya harus abis "
" Iya ma"
" Ma sangyeon Hyung pulang ga semalem?" Tanya Eric.
" Hyung kamu ga pulang, katanya ada kerjaan event besar"
Ya, Sangyeon kaka New punya binsis sampingan yaitu EO (event organizer). Dia kerja sambil kuliah buat nafkahin 2 adik dan ibunya.
Ayah mereka sebelumnya meninggal pas Eric umur 5 tahun dan New umur 6 tahun, ayahnya cuma ninggalin tabungan, asuransi dan rumah yang sekarang mereka tinggalin.
Sangyeon berusaha menjadi ayah buat 2 adiknya, jadi dia sangat bener-bener jagain adiknya dan ibunya.
" Kasian, Hyung pasti begadang lagi " Eric keliatan sedih, walaupun Hyungnya nyebelin tapi dia sayang sama Hyungnya.
" Mangkanya belajar yang bener, biar entar Lo sukses bantu Hyung " nyeletuk New.
" Nilai dia dibawah 50, mau jadi apa " tambah New ketawa ngremehin Eric.
Eric pas denger kesel, karena udah di remehin.
" Kok lo ngeselin hyung"
" Udah kalian jangan berantem, pusing mama " ibunya mulai negur, tapi dia keliatan inget sesuatu.
" oh iya Chanhee, pacar kamu jemput kamu gak ?" Tanya ibunya dan bikin New mulai inget soal Younghoon.
" Enggak " jawab New dengan tegas.
" Mungkin dia udah di luar ma" jawab Eric.
" Hyung lagi marahan ya sama Younghoon Hyung?" Tanya Eric kepo dan bikin Ibunya kaget.
" Anak kecil diem aja lo, gausah ikut campur "
" Parah Lo Hyung bikin anak orang patah hati, gegara Lo kemarin ga mau ketemu dia" seru Eric nunjuk ke New.
" Dia nungguin Lo sampe malem loh hyung "
" Chanhee bener lagi berantem sama Younghoon ?" Tanya ibunya.
" Aku udah putus sama dia " jawab New bikin ibunya dan Eric kaget.
Karena ngerasa jadi tontonan, dia mulai ngerasa risih.