******
.
.Di kamar ukuran besar bergaya minimalis keliatan cowo ganteng lagi tidur di kasur size king seprai dan selimut putih, dia tidur pules banget.
Rambutnya warna hitam, hidungnya mancung dan bibirnya seksi banget. Bikin siapun yang liat bakal jatuh cinta.
Ya, dia Kim Younghoon.
Awal dia masih asik mimpi lari-larian sama pacarnya di pantai, tapi tiba-tiba kedenger suara dering handphone yang bikin mimpinya ilang dan dia kebangun.
" ...... " Dia diem aja ngumpulin jiwanya masih tiduran, pas liat jendela udah terang dia bangun duduk.
Otaknya masih belum start proses sempurna, tapi pas otaknya otomatis flasback memory kejadian kemarin terus sampai sekarang dia mulai inget.
Dringlalala *suara handphone masih dering dari tadi dan dia akhirnya sadar.
' Eh?' Younghoon buru-buru langsung ambil handphone dia.
" Chanhee? " Younghoon bisa baca nama pacarnya di layar handphonenya, dia bener-bener jadi inget kalo New lagi nginep disini.
" Halo baby, maaf aku baru bangun " younghoon buru-buru bangun jalan keluar kamar.
' kak hoon cepetan kesini~'
" Iya tunggu sebentar baby, aku lagi jalan kesana "
' iya, aku tunggu ~'
Sekitar 5 menit dia sampe di kamar New, Younghoon bisa liat New diem cemberut di atas kasur masih pakai piyamanya yang kebesaran di badan New.
" Maaf aku telat bangun " senyum Younghoon samperin New dan duduk di sisi kasur New.
" Kak hoon kebo banget si, aku telepon berkali-kali juga!" rengek New.
" Aku lupa kamar kak hoon dimana!" Tambahnya.
" Maaf baby " tawa Younghoon rangkul pacar unyunya dan cium kening New.
" ..... " New diem malu walaupun masih cemberut.
Tapi tiba-tiba muka New mulai serius banget natap Younghoon, dia berharap New gak bahas soal nikah lagi.
' apa sekarang? Dia mau ngomong apa?'
" Kak hoon punya kaka cewe ya?" Tanya New mukanya serius dan cemberut, bikin Younghoon kaget.
" I-iya "
" Dia cantik, putih, terus rambutnya panjang kan?"
" I-iya "
" ......... " New mulai berubah jadi sedih sambil cemberut.
Younghoon mulai mikir jangan-jangan tadi New ketemu kakanya, tapi biasanya kakanya langsung bangunin dia kalau ada dirumah.
" tadi aku ketemu nunna nya kak hoon"