Ujian

335 43 19
                                    

Typo bertebaranMet baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo bertebaran
Met baca
.
.

.

****************

Langit malam keliatan cerah, bintang-bintang bertebaran di langit bikin pemandangan indah banget.

Tapi di sebuah rumah berlantai 2, keliatan pemandangan yang gak enak di liat.

Ya, kini keliatan cowo kece bersurai hitam atau Younghoon tergeletak di lantai dan orang di depannya atau Sangyeon diem berdiri syok.

" A-aku hamil anak kak hoon !" Tambahnya lagi sosok cowo unyu di belakang sangyeon atau New.

" ........... " Beberapa detik mereka terdiam.

" C-chanhee?" Tanya ibunya masih syok.

"............" Younghoon masih kaget dan liat muka New.

Tapi, omongan New udah bikin Sangyeon makin kesel dan natap Younghoon sinis.

" Sialan!" Sangyeon langsung pukulin Younghoon.

" Lo gw baikin malah ngelunjak rusakin ade gw !"

"Agh" Younghoon keliatan kesakitan di pukul muka dan perutnya.

" Sangyeon hyung! Jangan pukulin kak hoon!" Tangis New dan mulai kebingungan.

Sangyeon makin membabi buta pukul Younghoon, New tambah nangis liat pacarnya kesakitan.

' Mulut gw !' pikir New nyesel, karena ngomongnya ga dipikirin dulu malah bikin younghoon tambah parah di pukulin sekarang.

" Diem! Gw bakal hajar dia!"

Younghoon keliatan udah lemes dipukulin Sangyeon, New tambah panik liat Younghoon udah lemes. New buru-buru tahan tangan sangyeon.

" Hyung aku mohon berenti! "

" A-aku tadi bohong! Aku ga hamil!"

Sangyeon yang denger itu berenti pukulin Younghoon, terus dia malah balik badan dan gendong adiknya di bahunya buat bawa dia ke kamar New.

" tsk, turunin!"

" Lo sekarang ga gw ijinin pacaran !"

" Eric, usir dia !" perintah Sangyeon.

" Kak hoon !" Panggil New liat Younghoon masih tersungkur di lantai.

Younghoon keliatan geletak di lantai dan kesakitan, mukanya babak belur dan sudut bibirnya berdarah.

.
.
.

.

*************
.
.
.

.

Bbangnyu'storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang