Vote yaw
.
.
.
.
.
Met Baca*************
Sore hari tiba, di lingkungan Sekolah SMA Swasta di Seoul terdengar suara bel penanda pulang berbunyi.' Aaaa gw belum siap !' rengek seorang pria bersurai soft pink di kursinya ketika masih di dalam kelas.
Temen-temenya keliatan langsung keluar bawa tas, tapi dia masih sibuk sama pikirannya.
Siapa ?
Ya Chanhee atau New.
Sekarang dia lagi grogi dan kebingungan, karena di luar sekolah nanti dia bakal ketemu mantan dia yaitu Kim Younghoon yang dulu dia benci dan mungkin yang dia suka sekarang.
" Chanhee lo ga balik?" Tanya Keonhee teman sekelasnya sambil bawa tas.
" Ahh iya " New keliatan mulai sadar langsung rapihin buku dan alat tulis.
" Iya, lo katanya ada janjian kencan ya? cieee " Ledek Hwanwoong di samping New.
" Eh, tau dari siapa lo?,-" New Noleh terus reflek nanya, tapi pas dia sadar langsung tutup mulutnya.
" Hahaha bener kan " tawa Hwanwoong dan Koenhee cuma ketawa.
" Gw tau dari Haknyeon "
" ..... " New diem terus pipinya jadi merah karena malu.
Karena nanti dia bakal kencan lagi sama younghoon, ini yang bikin dia uring-uringan gak jelas karena grogi.
' aghh, apa gw batalin aja ya?!' tanya New malu banget pikirnya.
Kemarin malem dia terlalu terbawa suasana bahagia pas chatting sama younghoon, jadinya dia gak mikirin malu. Tapi besoknya dia sadar dan pikirannya berubah.
Pas dia lagi diem malu, tiba-tiba sahabatnya dateng nyamperin New.
" Nyu!" Panggil Haknyeon lari langsung rangkul dia.
" Yuk tuan putri, gw anter ketemu pangerannya " tawa haknyeon.
" Eh? Lo ikut?" Tanya New kaget.
" Enggak lah, gw kesini mau make sure lo beneran samperin kak hoon dan ga kabur ~"
' kok dia tau ?' tanya New bingung sama isi kepala Haknyeo yang nyambung sama pikiran dia.
" Hahaha we know you so well Nyu " tawa Kevin.
" ayo! Dadah semuanya " Haknyeon tarik New dan pamitan sama 2 temen sekelas New.
Pas mereka udah keluar, Hwanwoong keliatan ketawa dan Keonhee senyum.
" Dasaar yang jatuh cinta~" tawa Hwanwoong.
.
.****************
.
.