👻

426 44 30
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

***********

Sebulan berlalu, di dalem gedung salah satu ballroom hotel bintang 5 kota seoul keliatan 2 cowo berjas hitam yang lagi ciuman di atas panggung penuh hiasan bunga.

Semua tamu yang duduk di kursi, mulai kasih tepuk tangan buat 2 cowo yang masih asik ciuman di atas panggung.

" Selamat untuk mempelai ~ " MC-nim meriahkan suasana disana.

Nikahan siapa si?

Ya, ini acara Nikahan Sangyeon dan Hyunjae. Mereka sekarang resmi udah jadi suami dan istri.

Beberapa tamu penting datang, sahabat Sangyeon, Hyunjae dan orang terdekat mereka.

Hyunjae juga ga nyangka dia bakal Nikah sama cowo di depan dia, senyum mereka keliatan jelas dan bikin aura love berterbaran bikin yang single ngiri mau moment mereka.

" Hiks Mauu~~ " rengek cowo besurai Pink soft.

Cowo bersurai pink soft itu adalah Chanhee atau New pemeran fanfic gajebo ini, dia ikut seneng liat abangnya happy. Keluarga dia sekarang bertambah atau dia punya kaka ipar sekarang.

Ketika dia lagi diri di sudut ruangan acara nikahan abangnya, tiba-tiba dibelakangnya ada cowo kece setelan jas dan rambut klimis deketin dia.

" nanti kita nyusul ya~ " peluk dari belakang cowo itu atau Younghoon yang dikenal bucin sejati, mereka mulai liat Sangyeon mau dansa sama Hyunjae.

" Hahaha iya kak "

" Pokoknya acaranya harus keren lebih dari Sangyeon Hyung " tambah New sambil ketawa.

" Hahaha iya, khusus buat kesayangan aku nanti aku buat yang lebih dari ini "

" Dasar lebay! "
.
.
.

***************
.
.
.

New besoknya masuk sekolah kaya biasa, pas jam makan siang kaya biasa. Dia makan sama sahabatnya, tapi cuma sama Haknyeon.

Sunwoo dan Kevin lagi ada tugas dadakan, lagi asik makan tiba-tiba New liat luka di leher Haknyeon.

" Leher lo kenapa itu ?" Tanya New penasaran.

" Jatoh?" Tambahnya.

Haknyeon yang denger itu kaget dan malah ketawa sendiri sambil liatin New.

" Lo kenapa dah?"

" Tsk, ini namanya cupang!"

" Huh?!"

" Iya, istilah kerennya hickey"

Bbangnyu'storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang