Liburan

421 53 20
                                    

Vomment ya

.
.
.
.
Maap typo bertebaran

***********

Matahari keliatan nongol di balik pegunungan, pemandangan hijau pepohonan bikin seger siapun yang liat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matahari keliatan nongol di balik pegunungan, pemandangan hijau pepohonan bikin seger siapun yang liat.

Di musim liburan sekolah, villa disekitar sana juga keliatan kedatangan pengunjung. Salah satunya villa yang sekarang lagi di tidurin cowo cantik bersurai pink soft.

Siapa?

Ya, dia Choi Chanhee atau New.

New yang pakai switter oversize warna putih keliatan tidur di kasur sendirian, ngringkuk di dalam selimut pink motif bunga kecil.

Bungkus Snack dan softdrink keliatan bertebaran dilantai,

Awal dia masih anteng tidur, tapi tiba-tiba dia bangun pas ngrasa perutnya sakit.

" Aghh " rengek New masih dalam keadaan jiwanya belum sempurna.

Pas perutnya melilit dan bunyi, dia buru-buru bangun dan jalan cepet buka pintu kamarnya masih keadaan ngantuk.

Udah di luar dia langsung masuk ke kamar mandi di ujung lorong, tutup pintu dan buka celana buat setoran panggilan alam.

Beberapa menit berlalu dia keliatan lega pas yang bikin mules udah keluar, tapi pas dia masih fokus dan masih berjuang tiba-tiba.

Kreeeekk..

Suara pintu bisa New denger, sampai akhirnya mata dia ngeliat kearah depan.

" ...... "

" ....."

Awal dia diem, tapi matanya mulai fokus dan melebar. Pas sadar dia liat cowo tinggi pakai piyama merah dan bersurai hitam diem membatu natap dia.

' GW LUPA KUNCI PINTU!' teriak New di benaknya dan..

" GYAAAAAAA!!" Teriak New dan bikin orang didepannya kaget dan panik.

" Maaf!" Teriak cowo bersurai rambut hitam itu dan keluar dari kamar mandi tutup pintu.

Didepan pintu kamar mandi, cowo tadi yang ga sengaja liat New keliatan masih syok dan bisa ingat jelas pemandangan tadi yang dia liat.

" Aghh"

" Bego banget si lo Younghoon" gumam cowo itu atau sekarang kita ketahui Kim Younghoon.

Younghoon pipinya jadi merah banget, karena bayangan New yang duduk di closet dan paha mulus hingga ujung kakinya yang mungil bisa Younghoon liat.

" Tsk, dia pasti tambah kesal sama gw dah "decak Younghoon mukul kepalanya sendiri dan masuk ke dalam kamar tidur depan kamar New.

....
...

Bbangnyu'storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang