Vote Yaw
.
.
.
.
.
.
*********
Hari udah berlalu 5 hari, hari ini hari Sabtu. Di salah satu apartement, kini terlihat 4 cowo yang lagi belajar bareng.
Siapa mereka?
Ya, mereka bocah SMA kelas 2 yang mau kenaikan ke kelas 3 yaitu Sunwoo, New, Haknyeon dan Kevin.
Mereka keliatan serius banget pas ngebahas soal-soal yang ada di buku, tapi 2 dari mereka terlihat terus nguap karena ngantuk dan gak fokus.
" Nyu, sunwoo! Dengerin gw ngomong ga si?" Tanya Haknyeon kesal.
" Denger kok " jawab malas New dan Sunwoo ngangguk.
" Kita harus fokus ya, Senin udah ujian loh!" Tambah kevin.
" Betul, mumpung masih pagi jadi enak kan belajarnya " Haknyeon mulai natep sinis mereka berdua.
" Ini kan udah siang beb " rengek sunwoo bosen belajar.
" Tau, istirahat dulu si dari jam 9 juga keram otak gw! " rengek New bangun dan langsung baring di kasur Haknyeon.
" Yaudah istirahat dulu aja deh " mereka mulai bubar main handphone.
New istirahat pejamin matanya, tapi dia denger suara dering handphonenya dan bikin dia melek lagi. Dia udah tau dari siapa, ya pacar barunya yaitu Younghoon.
Pas cek, dia dapet notif Twitter.
New pas liat itu langsung bangun dan natep sinis Haknyeon.
" Hahaha peace" tawa haknyeon kasih tanda perdamaian di jarinya.
" Gw ambil cemilan sama softdrink ya" haknyeon langsung ngibrit keluar kamar.
' tsk '
Terus notif KakaoTalknya nongol,