Sulit

366 39 21
                                    

************

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

************

Pagi-pagi, Younghoon keliatan lagi sibuk masukin barang ke mobil dia. Terus tiba-tiba ada Kyu dateng keliatan girang banget nyamperin dan udah lengkap bawa tas dia.

" Pagi younghoon Hyung ~"

" Ya pagi Kyu " sapa baliknya, tapi tiba-tiba keliatan mobil baru dateng di depan lobby rumah gede younghoon.

Kyu diem penasaran siapa yang dateng, eh dia bisa liat itu Hyunjae dan Juyeon.

' tsk ' decak Kyu mulai ngejauh.

" Roti, gw cape nyetir gw nebeng mobil lo aja ya " rengek Hyunjae.

" Iya broh"

" Juy lo bawa mobil gw ya "

" Oke " jawab juyeon.

" Yuk jalan, bebeb gw, Chanhee sama temen-temennya pasti udah nungguin "rengek hyunjae.

" Kyu kamu sama Juy ya, mobil aku gak muat nanti kalau mereka di mobil aku "

" Eh?! Aku gak mau !" Rengek Kyu.

" Kok mereka ikut juga si?! Katanya berempat aja?!"

" Yaudah, kalau kamu ga mau ikut " jawab santai Young masuk ke dalam mobil sedannya.

" Sana Kyu sama Juy, disini nanti penuh! Sama temen Chanhee?! " Suruh Hyunjae dan masuk ke mobil.

" Tsk!" Kyu akhirnya masuk ke mobil yang disetir Juyeon, karena dia gak mau satu mobil sama temen-temen New yang nyeremin pikirnya.

Semalem, Younghoon chat dia ajak jalan buat piknik bareng sama genknya hari sabtu. Kyu yang kesenengan akhirnya mau, dia masa bodo sama juyeon atau Hyunjae.

Tapi, sekarang ternyata New ikut sama genknya. Terus dia malah berduan di mobil sama Juyeon yang suka sama dia.

Sekitar 30 menit, mereka sampai di depan rumah New. Kyu bisa liat 3 temen New, hal itu bikin dia makin pudung takut inget kejadian dia lempar telor busuk.

" Mereka baik kok, nanti kenalan aja " tawa Juyeon coba cairin suasana.

" ....... " Kyu cuma diem aja cuekin, tapi tiba-tiba diluar keliatan adik New atau Eric yang lari nyamperin mobil mereka dan masuk di kursi belakang.

" Halo Hyung " sapa Eric mukanya senyum lebar banget.

" Eh eric ikut?" Tanya Juyeon kaget.

" Iya, aku bosen dirumah jadinya ikut "

" Ohhh " tawa paksa Juyeon ke eric, pikirinya berduaan di mobil jadinya gagal.

" ....... "

" Ehhmm, disamping Hyung kaya pernah liat" sindir eric.

" Kamu kenal sama Kyu?"

" Kyu kenal eric? "

" Ga kenal si, tapi aku kenal sama mukanya yang udah jahatin Hyung aku " tambah sindir eric.

Bbangnyu'storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang