Ngebet

477 45 37
                                    

sorry typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sorry typo

**************

Di distrik Gangnam, tepatnya di salah satu restaurant disana. Keliatan cowo kece bersurai hitam berdiri terdiam natap cowo cantik yang lagi duduk di depan dia.

Siapa?

Mereka Younghoon dan Chanhee atau New, pasangan yang lagi anget-angetnya ini lagi ngomongin hal serius.

Apa?

Ya, pacarnya yang cantik dan unyu didepannya tiba-tiba nanya mau nikah sama dia atau gak.

Wes, tentu bikin Younghoon kaget. Sama isi otak pacar tercintanya yang masih bocah SMA atau umur 16 tahun.

" ....... "

Younghoon masih diem, masih syok sama yang di denger dan bener-bener nyerap ke otaknya.

karena Younghoon cuma diem aja, pacarnya atau New mulai bad mood karena younghoon gak jawab dan keliatan kaya gak mau. New mikir kalau omongan curhat soal nikah ke Haknyeon itu cuma bohong.

" Tsk, aku mau pulang !" Decak New berdiri dan ninggalin Younghoon.

' eh??'

Younghoon yang liat New kabur, dia kaget langsung bawa paper bag belanjaan ngejar New dan tahan tangan dia.

" Kamu mau kemana?" Tanya younghoon.

" Kak hoon gak mau nikah sama aku kan?!"

" Aku tau kok!"

Younghoon keliatan bingung, sekarang mereka udah jadi buah bibir orang-orang disana. Orang-orang disana natap sinis Younghoon, pikir mereka berani - beraninya nolak lamaran cowo seunyu New.

" Kamu abisin makannya dulu ya, nanti kita lanjutin omongin ini "

" Gak mau!"

" Kak hoon belum jawab pertanyaan aku!"

" .......... "

" Yaudah, aku bayar dulu sebentar kita omongin ini diluar "

" ..... "

Younghoon keliatan gandeng New biar gak kabur, selesai bayar dia langsung giring New ke taman dideket sana yang gak begitu rame.

" ........ " New keliatan cemberut duduk di kursi taman.

' duh, gw kudu gimana ini?' younghoon keliatan bingung duduk di samping New.

" Chanhee liat kaka ~" pinta younghoon bimbing muka New noleh liat dia.

" Gak mau, kak hoon gak serius sama aku!" Tolak New.

" .......... " Younghoon mulai bingung, tapi liat New bener-bener ngambek bikin dia hela nafas pelan.

Bbangnyu'storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang