😔

370 47 35
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

***********
.
.

Musim semi dikit lagi bakal berakhir, pemandangan kota seoul keliatan cerah dan cuaca mulai sedikit panas.

Di dalam kamar, keliatan Younghoon dekam di kamar sendirian dan keadaan disana berantakan.

Suara bel pintu terus-terusan bunyi tapi dia cuekin, handphone dia juga kedengeran bunyi tapi dia gak perduli.

Hari pernikahan dia sama New udah lewat 5 hari, mereka gagal nikah dan sekarang lost contact.

Semua yang udah di persiapkan gagal total, ibu Younghoon sekarang juga ada di seoul di rumah sama kakanya.

Keluarga New dan Younghoon saling kecewa, karena mereka berdua akhirnya resmi batalin pernikahan dan berita pernikahan batal cuma melalui telepon tanpa ketemu.

" .......... "

Sementara di depan pintu apartemen, keliatan kaka Younghoon atau irene bareng Suho yang terus pencet bel apartement Younghoon.

Hampir 2 minggu dia cuma di dalam kamar apartnya,

" Tsk, kenapa dia ngurungin diri terus di dalem!" Decak irene kesel.

" Sebentar, biar aku telepon pengelolah apartnya"

" Oke "

Beberapa menit kemudian,

Akhirnya pengelolah gedung apartemen dateng, pintu berhasil di buka. Waktu mereka masuk, irene langsung cari adeknya itu.

Irene masuk ke kamar Younghoon, dikamar itu irene bisa cium bau alkohol yang nyengat banget. Dia bisa liat younghoon tiduran lemes di  atas kasur.

Botol minuman alkohol bertebaran dimana-mana dan kamar keliatan berantakan.

" ....... "

" Younghoon! Kenapa lo begini huh?!" Decak irene langsung samperin adeknya.

" ...... " Younghoon diem aja.

" Younghoon! Jangan bilang gara-gara Chanhee lo jadi kaya gini?"

Younghoon yang denger itu mulai sadar, dia langsung bangun natap kaka nya sinis dan mukanya keliatan pucet.

" Ini kan yang lo mau!" Tanya Younghoon teriak.

" Gw batal nikah sama dia!"

" Semua ini kan yang lo mau!"

" ..... " Irene diem kaget liat adeknya ngbentak dia.

" Lo jangan kaya gini dong! Kasian mama kepikiran lo sekarang!"

" Lagi pula si Chanhee yang salah udah seenaknya batalin pernikahan lo!" Decak irene kesel.

" AAAAAAA!"

Bbangnyu'storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang