malu

396 48 17
                                    

Vote yaw
Biar mangat
.
.
.
.

Meet baca

***********

Di sebuah bukit tinggi terdapat kuil dan view pemandangan bagus disana, tapi bila mau kesana harus jalan kaki menaiki bukit yang memiliki anak tangga yang banyak banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah bukit tinggi terdapat kuil dan view pemandangan bagus disana, tapi bila mau kesana harus jalan kaki menaiki bukit yang memiliki anak tangga yang banyak banget. keadaan di sekitar anak tangga terlihat banyak pepohonan hutan yang membuat mata menjadi sejuk.

Mereka yang ada disana berjuang buat naik jutaan anak tangga itu, buat sampai ke puncak.

Ada yang bersemangat hingga berhasil keatas, lalu ada juga yang menyerah menaiki tangga itu.

Salah satunya pria bersurai pink yang kini bernafas terngengah-engah, ditambah pas lihat pemandangan anak tangga yang masih banyak di depannya bikin dia terdiam panik.

" Ayo Chanhee sayang, diatas pemandangannya bagus loh " seru ibunya tertawa dan naik tangga di depannya.

Ya, dia Chanhee atau New.

" Hahaha Nyu Hyung lemah " ledek adiknya Eric dan lanjut lari naik tangga dengan semangat.

' tsk, nyebelin ' decak New di benaknya, keringat terlihat jelas di dahinya.

Kakanya atau Sangyeon, Hyunjae dan Juyeon keliatan melewatinya. Sementara mantan pacar New atau Younghoon ada di belakang New atau jaga dia di belakang.

" ........ " New pas sadar Younghoon ada di belakang, dia mulai lanjut naik tangga.

' kenapa dia di belakang gw sih'

' kan gw malu' pikir New merasa risih dengan pipi merona.

Kejadian 2 hari lalu dia masih ingat jelas, kalau dia peluk Younghoon dan bener-bener rasain jantungnya kesetrum bikin dia berdebar.

Terus pas besoknya mereka jemput Eric pulang dari rumah sakit, New mulai bersikap biasa sama Younghoon walaupun masih malu kalau dia bener-bener berdebar kalau di deket younghoon.

' aagh ' rengek New masih naik tangga, langkahnya jadi berasa berat banget.

Tapi pas dia merengek sama pikirannya kalau inget soal rasa hatinya, tiba-tiba daya keseimbangannya oleng.

' Eh!'

Younghoon yang di belakang langsung sigap nahan New biar ga jatuh, New bener-bener syok kalau tadi dia mau jatoh ke belakang.

" Kamu gpp?" Tanya Younghoon keliatan khawatir.

" ...... " New diem dan pipinya merah malu udah di pegang Younghoon.

" Y-ya"

Setelah bantu New berdiri, Younghoon langsung jongkok.

" Ayo naik " pinta Younghoon udah diposisi mau gendong piggy back.

Bbangnyu'storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang