Jadian?

496 51 14
                                    

Vote yaw

.
.
.
.
.
.

Typo bertebaran

*******

Malem minggu tepatnya di depan pagar rumah bertingkat 2, disana terlihat 2 cowo yang saling terdiam.

Siapa?

Ya, mereka Kim younghoon dan Choi Chanhee atau New.

Muka younghoon keliatan kaget banget, sementara New keliatan ekspresinya santai aja udah ngomong hal yang bikin Younghoon seneng banget.

" ........ "

' EH APA GW MIMPI ?!'

" Gimana kak mau gak?" Tanya New dan bikin Younghoon sadar.

" M-Maksud k-kamu k-kita pacaran?" Tanya Younghoon gelagaban masih ga percaya.

" Iya, mau ga ?" Tanya New.

' Gila! Gw dapat keajaiban apaan ini?!' teriak younghoon di benaknya lagi.

" ........... "

" S-seharusnya aku yang tanya itu ke kamu Chanhee" younghoon mulai salah tingkah dan jalan ngedeket ke New.

" K-kamu benar mau jadi pacar kaka?" Tanya Younghoon lagi meyakinkan.

" Iya " jawab New tanpa mikir masih pasang muka santai.

" ....... " Younghoon terdiam seribu kata saking girangnya, suasana di sekeliling dia penuh dengan kembang api.

" Oke, kak hoon sekarang pacar aku "

" aku masuk dulu ya" New pamitan dan mau pergi masuk buka pager.

Tapi younghoon yang liat itu buru-buru tarik tangan New, dia langsung peluk erat New karena saking senengnya. Badan kurus dan mungil New udah masuk di pelukannya.

" .... "

' MAKASIH TUHAN !' Pikir Younghoon.

New masih diem aja, tapi ketika udah sadar dipeluk erat Younghoon. dia buru-buru lepas paksa pelukan Younghoon.

" Kak hoon ga boleh peluk aku "rengek New.

" Eh?" Tanya Younghoon kaget karena status mereka udah deal pacaran, pelukan hal wajar dong.

" Pokoknya no cium, no peluk "

' eh?!' Younghoon kaget.

" Kalo kak hoon keberatan, kita putus sekarang " ancam New.

' What baru berapa detik gw jadian?! Masa langsung putus !' teriak younghoon syok.

" Jangan aku ga mau putus "

" M-maaf, aku janji gak akan cium sama peluk kamu "

" Bagus " New masih cemberut pout bibir lucunya.

" Tapi kenapa aku ga boleh cium sama peluk kamu?" Tanya younghoon penasaran, baru kali ini dia pacaran ga boleh cium atau peluk.

Bbangnyu'storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang